Sukses

Tahun Baru di Swiss, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Pamer Ciuman Mesra

Pada malam tahun baru, Priyanka Chopra dan Nick Jonas memilih Verbier, Swiss, sebagai negara tujuan mereka.

Liputan6.com, Swiss - Kebahagiaan tengah dirasakan Priyanka Chopra setelah ia resmi menikah dengan Nick Jonas. Bahkan, mereka tak luput memamerkan momen kebersamaan tahun baru di media sosial.

Pada malam tahun baru, Priyanka Chopra dan Nick Jonas memilih Verbier, Swiss, sebagai negara tujuan mereka. Tak hanya berdua, pihak keluarga pun turut serta ke sana, seperti disampaikan Hindustan Times, Rabu (2/1/2019).

Pihak keluarga yang ikut serta adalah Joe Jonas, Sophie Turner, dan ibu Priyanka, Madhu Chopra. Pasangan ini memamerkan kebahagiaan tersebut melalui unggahan di sebuah video.

Setelah jarum jam menunjukkan tepat pukul 12 tengah malam, Nick Jonas memamerkan video ciuman mesranya dengan Priyanka Chopra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meluapkan Kegembiraan

Selain itu, Priyanka Chopra juga mengunggah video dirinya sedang meluapkan kegembiraan bersama Nick Jonas dan ibundanya, Dennis Miller, serta Sophie Turner.

Kegiatan Priyanka dan Nick selama berada di Swiss juga meliputi bermain ski, mendaki pegunungan, makan pizza, sampai Nick yang latihan musik selama tahun baru.

3 dari 3 halaman

Sempat ke Inggris

Priyanka Chopra dan Nick Jonas sebelumnya sempat terbang ke Inggris setelah mereka menggelar resepsi pernikahan di India pada 20 Desember 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini