Sukses

Tampil Seperti Gembel, Zaskia Adya Mecca Dibela Warganet

Penampilan Zaskia Adya Mecca menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan selebritas kerap menjadi sorotan publik, tak sedikit gaya mereka menjadi panutan. Namun, Zaskia Adya Mecca dianggap sebagai selebritas yang tampil slebor.

Diakui Zaskia Adya Mecca, dirinya termasuk wanita yang cukup cuek soal penampilan. Ia memilih pakaian yang nyaman dipakai meski bentuknya terkesan slebor alias acak-acakan.

Penampilan Zaskia Adya Mecca, pun jadi sorotan. Tak sedikit yang mengomentari gayanya. Ibu lima anak ini menanggapi dengan santai.

Sambil mengunggah foto dirinya mengenakan kaus hijau, dipadu jilbab abu-abu, Zaskia Adya Mecca pun tertawa saat dianggap gembel.

"Banyak yang bilang gaya saya selebor banget kaya gembel atulah kalo nyaman mau gimana lagi ...," tulis Zaskia Adya Mecca, sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bonus

Zaskia Adya Mecca, memilih pakaian yang dirasa nyaman saat dipakai. Sehingga dirinya tak pernah peduli dengan pendapat orang lain.

"Kalo saya mah pake baju asal nyaman bikin hati seneng, kalo ada yang bilang bagus berarti bonuss kalo ada yang bilang jelek ya gapapa yang penting ga ganggu siapa2," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Pusing

Zaskia Adya Mecca menuturkan prinsipnya yang tidak terlalu pusing memikirkan perkataan orang lain. Hal itu bisa membuat hidupnya lebih tenang.

"Kalo hidup ga terlalu pusing mikirin apa kata orang enak lohhh, enjoy banget... selagi kita paham sikap kita ga menyakiti orang lain saya sudah dititik itu soalnya...#meccanismwithyou," tutur istri Hanung Bramantyo.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Pernyataan Zaskia Adya Mecca ini pun mendapat respon dari warganet. Tak sedikit yang mendukung penampilannya.

"Selama aurat masih tertutup ya bagus2 aja,, yg penting happy," ujar @teni.rahmawati263.

"Justru aku suka bngt ka sma style kaka trlihat nyaman aja gtu. Karna ku pikir nyaman lbih pnting d banding tampil buat gaya aja," ucap @mmartinah46.

"Pake apa ajha bia @zaskiadyamecca ttp ajha kece," komentar @andijaneka_jane.

"Aku malah syuka style nya Bia @zaskiadyamecca," tulis akun @halimahkeira09. (Eki Arum Khasanah/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini