Sukses

Maia Estianty Ingin Jodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid

Melihat kemiripan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid, Maia Estianty berencana menjodohkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty ingin menjodohkan anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul Jaelani, dengan Aaliyah Massaid yang merupakan putri pasangan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Keinginan Maia Estianty ia ungkapkan melalui Instagram Story-nya, saat dirinya bersama suami dan tiga anaknya yang tengah berlibur di Balangan, Bali.

Saat itu Aaliyah Massaid dan juga kekasih Al, Alyssa Daguise, ikut serta dalam liburan tersebut. Saat mereka sedang berada di meja makan, Maia Estianty melihat wajah Dul mirip dengan Aaliyah Massaid. Dari situ Maia Estianty terpikir untuk menjodohkan mereka berdua.

"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan sikembarannya Aaliyah Massaid. Mukanya mirip banget. Gimana setuju nggak semuanya?" ucap Maia sembari merekam video wajah Dul dan Aaliyah Massaid.

Ternyata Dul menimpali ucapan ibunya. Sembari bercanda Dul mengungkapkan, akan melangsungkan taaruf dengan Aaliyah Massaid secepatnya.

"Taarufnya digelar besok," balas Dul menimpali ucapan ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Dekat

Di video berikutnya, Maia Estianty mengunggah Dul sedang asyik berbincang dengan Aaliyah Massaid berdua saja. Hal itu menambah keyakinan Maia Estianty untuk menjodohkan keduanya.

"Nah Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua ngobrol. Si mirip ini. Gimana pemirsa dijodohkan saja nih ya kan mirip?," ucap Maia Estianty yang mengambil video keduanya secara sembunyi-sembunyi.

3 dari 3 halaman

Duet Bareng

Setelah asyik berbincang berdua saja, akhirnya Dul dan Aaliyah duet menyanyikan lagi milik Coldplay berjudul "Yellow" diiringi live musik akustik. Hal itu pun diunggah Maia Estianti melalui Instagram Story-nya.

"dan akhirnya mereka duet bareng," tulis Maia Estianty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.