Sukses

Slank Manggung pada Malam Tahun Baru, Penggemar Kangen Abdee

Slank kembali bersukacita pada malam tahun baru 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Malam tahun baru 2019 sudah lewat, namun banyak kisah menarik yang dilalui oleh beberapa figur publik. Salah satunya adalah band yang sudah berdiri selama 35 tahun, Slank.

Setelah menggelar konser perayaan ulang tahun ke-35, Slank kembali bersukacita pada malam tahun baru 2019 lalu. Mereka memilih untuk menghibur dengan tampil di atas panggung.

Kaka, Ridho, Ivanka, dan Bimbim, ikut memeriahkan acara family gathering salah satu perusahaan di Kalimantan Timur. Beragam foto kemeriahan acara pun diunggah oleh para personel.

Melihat foto-foto yang dipamerkan, jelas Abdee Negara masih belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya di Slank karena sedang beristirahat pasca-operasi akibat gagal ginjal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Menghibur

Namun, hal tersebut tak menyurutkan para personel Slank untuk tetap menghibur di atas panggung.

Pada Selasa (1/1/2018), akun resmi Slank membagikan foto dengan caption, "2019 diawali #Slank dengan tampil di family gathering salah satu perusahaan di Samarinda, Kalimantan Timur. Terima kasih buat semua yang udah ikutan #ngeSlankRameRame di panggung perdana Slank di tahun baru!"

3 dari 3 halaman

Mendoakan Abdee

Kemeriahan ini membuat para penggemar Slank lainnya ingin merasakan hal yang sama. Namun, banyak yang menuliskan komentar untuk mendoakan maupun menanyakan kabar Abdee.

"Kangen Mas @abdeenegara," ujar @adeirawan83.

"Mas abdi gmna kbrnya," tulis @cookcloth.

"Lekas sembuh ya mas @abdeenegara biar bisa nge-blues lagi," kata @vhimendotcom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini