Slank Manggung pada Malam Tahun Baru, Penggemar Kangen Abdee

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 02 Jan 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 02 Jan 2019, 16:30 WIB
[Fimela] Slank
Perbesar
Slank kembali bersukacita pada malam tahun baru 2019 lalu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Malam tahun baru 2019 sudah lewat, namun banyak kisah menarik yang dilalui oleh beberapa figur publik. Salah satunya adalah band yang sudah berdiri selama 35 tahun, Slank.

Setelah menggelar konser perayaan ulang tahun ke-35, Slank kembali bersukacita pada malam tahun baru 2019 lalu. Mereka memilih untuk menghibur dengan tampil di atas panggung.

Kaka, Ridho, Ivanka, dan Bimbim, ikut memeriahkan acara family gathering salah satu perusahaan di Kalimantan Timur. Beragam foto kemeriahan acara pun diunggah oleh para personel.

Melihat foto-foto yang dipamerkan, jelas Abdee Negara masih belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya di Slank karena sedang beristirahat pasca-operasi akibat gagal ginjal.

2 dari 3 halaman

Tetap Menghibur

[Fimela] Slank
Perbesar
Konser 35 Tahun Slank berkarya bertajuk Indonesia Now (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Namun, hal tersebut tak menyurutkan para personel Slank untuk tetap menghibur di atas panggung.

Pada Selasa (1/1/2018), akun resmi Slank membagikan foto dengan caption, "2019 diawali #Slank dengan tampil di family gathering salah satu perusahaan di Samarinda, Kalimantan Timur. Terima kasih buat semua yang udah ikutan #ngeSlankRameRame di panggung perdana Slank di tahun baru!"

3 dari 3 halaman

Mendoakan Abdee

[Bintang] Abdee Negara
Perbesar
Personel grup band Slank ini ternyata sudah mengajukan gugatan cerai itu sejak bulan Oktober 2017 lalu. Sudah beberapa kali menjalani persidangan, kabarnya istri Abdee tetap ingin memertahankan rumah tangganya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kemeriahan ini membuat para penggemar Slank lainnya ingin merasakan hal yang sama. Namun, banyak yang menuliskan komentar untuk mendoakan maupun menanyakan kabar Abdee.

"Kangen Mas @abdeenegara," ujar @adeirawan83.

"Mas abdi gmna kbrnya," tulis @cookcloth.

"Lekas sembuh ya mas @abdeenegara biar bisa nge-blues lagi," kata @vhimendotcom.

Lanjutkan Membaca ↓