Sukses

Tepati Janji, Aura Kasih Pamer Foto Pernikahan

Aura Kasih diam-diam menikah dengan Eryck Amaral.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih menepati janjinya kepada penggemar. Pelantun lagu "Mari Bercinta" itu akhirnya memamerkan foto pernikahannya dengan Eryck Amaral.

Seperti diketahui, Aura Kasih menikah secara diam-diam dengan Eryck Amaral. Sempat menyembunyikan kabar bahagia ini, bintang film Arini itu kini tak lagi malu-malu berbagi kebahagiaan.

Lewat Instagram, Aura Kasih dan Eryck sering berbagi kemesraan mereka. Bahkan, Aura sempat bilang kangen dengan sang suami yang minta diajarkan salat, saat ia sedang liburan ke luar negeri bersama sahabat.

Ketika kabar pernikahannya tersiar, Aura Kasih pun sempat berjanji akan memajang gambar momen sakralnya tersebut. Namun, ketika itu Aura ingin mengeditnya lebih dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Terbaik

Lewat Instagram, Aura Kasih berbagi foto dari akad nikahnya yang berlangsung pada tanggal 22 Desember lalu. "Thank you 2018. The best moment I ever had. Bismillah," tulis Aura.

3 dari 3 halaman

Foto Bersama

Selain foto bersama dengan sang suami tercinta, Aura juga berbagi momen dengan orang-orang tersayang. Ia memposting kebersamaan dengan keluarga saat akad nikah sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun buat sang ayah.

Setelah itu, Aura berfoto bersama keluarga dan kerabat yang datang di akad nikahnya. Lucunya nih Aura menyebut orang-orang tersayangnya ini menghadiri acara sunatan. Ada-ada saja. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini