Angela Gilsha dan Stuart Collin Rayakan Tahun Baru Bersama?

Oleh Liputan6.com pada 02 Jan 2019, 16:20 WIB
Diperbarui 02 Jan 2019, 17:16 WIB
[Bintang] Angela Gilsha

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal Tahun Baru, tidak hanya Ammar Zoni dan Irish Bella yang memamerkan kebersamaan di malam pergantian tahun. Angela Gilsha, mantan kekasih dari Giorgino Abraham, nampaknya memilih untuk menyambut pergantian tahun bersama mantan suami Risty Tagor, Stuart Collin.

Dari unggahan foto salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (2/1/2019), terlihat kesamaan gambar lokasi dari akun Angela Gilsha dan Stuart Collin.

Akun gosip tersebut menuliskan keterangan foto dengan menjelaskan bahwa Angela Gilsha dan Stuart Collin sedang berduaan di lokasi yang sama.

"Selamat beraktipitas kembali yaaa. Kayanya ada yang lagi berduaan tapi main nya kode kodean neh...," tulis akun gosip tersebut.

2 dari 3 halaman

Belum Bisa Move On

Ada Stuart Collin di Tengah Keluarga Besar Zaskia Mecca?
Kehadiran Stuart Collin di tengah keluarga besar Zaskia Mecca, menimbulkan perhatian.

Meskipun dengan pemandangan alam yang sama, tetapi keduanya menulis keterangan foto yang berbeda.

"Belum bisa move on dari tadi pagi. cooking with a view," tulis Angela Gilsha pada akun cerita Instagramnya.

"Gue selalu percaya ketika kita memulai sesuatu dengan cara yang baik pasti akan berakhir dengan baik. begitupun dengan pergantian tahun. di awal tahun dibuka dengan sesuatu yang baik dan diakhiri dengan baik. amin," tulis Stuart Collin.

3 dari 3 halaman

Dikaitkan dengan Giorgino Abraham

[Bintang] Giorgino Abraham
Giorgino Abraham (Daniel Kampua/bintang.com)

Di unggahan foto tersebut banyak warganet yang berkomentar dengan mengaitkan Angela Gilsha dengan sang mantan kekasih, Giorgino Abraham.

"Ciyeeee pdhl balikan aja sama giorgino abraham kan udh putus sama ibelnya hehee," tulis akun @anggiwh

"Waaa...para mantan gino udah punya pasangan nih... Apakah gino akan memulai awal tahun barunya dengan jomblo gaeess... 😭😭," tulis akun @kamelialira

"Gino nyesek dua kali, mantannya bahagia semua. Dia tahun baru sendirian tapi Allah gak bobok kok pasti dapat ganti yang lebih baik," tulis akun @kurniatikartika_29 menambahkan.

(Siti Fuadah/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓