Sukses

Terungkap, Ini Tulisan pada Tato Justin Bieber di Atas Alisnya

Meski ditato sejak November lalu, baru sekarang bentuk tato Justin Bieber terungkap ke hadapan publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia lagi, Justin Bieber adalah salah satu seleb yang gemar memasang tato di tubuhnya. Setelah hampir seluruh kulit di bagian badan dan punggungnya ditutupi rajah, kini Justin Bieber mulai menato wajahnya.

Artis yang perilakunya kerap mengundang kontroversi ini sebenarnya menato bagian atas alisnya pada November lalu.

Namun, baru sekarang bentuk tato sang penyanyi terungkap ke hadapan publik. Pasalnya, tato tersebut terlalu tipis sehingga tak terlihat di foto-foto Justin Bieber.

Entertainment Tonight, pada Rabu (2/1/2019) melaporkan, tato sang artis ini akhirnya diperlihatkan oleh JonBoy. Ia, adalah teman dari seniman tato yang merajah Justin Bieber, Bang Bang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Kata di Atas Alis

Di Instagram pribadinya, JonBoy yang juga seniman tato ini mengunggah foto Justin Bieber dari jarak dekat. Di atas alis pelantun "Love Yourself" tersebut, terdapat tulisan sambung tipis yang membentuk kata 'grace'.

3 dari 3 halaman

Tato Pasangan

Sebelumnya, Bang Bang pernah menceritakan bahwa tato yang dibuat Justin Bieber ini berpasangan dengan yang dirajah di kulit Hailey Baldwin. "[Tatonya] begitu tipis dan halus. Juga tidak seperti tato pasangan pada umumnya," tutur Bang Bang kala itu.

Hingga sekarang, belum diketahui di mana Hailey menato bagian tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.