Sukses

Foto Mesra Bareng Irish Bella, Ammar Zoni Ingin Buka Lembaran Baru

Hujan tak menghalangi Ammar Zoni dan Irish Bella tampil mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ammar Zoni, dengan Irish Bella semakin dekat saja. Bukan saja di dalam sinetron Cinta Suci tapi juga di kehidupan nyata. 

Bahkan, pada malam pergantian tahun, Ammar Zoni dan Irish Bella menghabiskan waktu bersama. Walau diguyur hujan, tak menghalangi keduanya untuk tampil mesra.

Kebersamaan Ammar Zoni dan Irish Bella ini diunggah di akun Instagram masing-masing. Pemeran Marcel ini menuliskan harapan atas hubungannya dengan wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya tersebut.

"Kita bersama buka lembaran baru, dimulai dari awal cerita, sampai akhir yg Bahagia," tulis Ammar Zoni sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Jas Hujan

Dalam unggahan tersebut, Irish Bella dan Ammar Zoni kompak mengenakan jas hujan berwarna hijau. Keduanya saling menatap kala kembang api memperlihatkan keindahannya.

Ammar Zoni menatap Irish Bella sambil memeluk pinggangnya. Sementara, mantan kekasih Giorgino Abraham mengadahkan mukanya ke arah Ammar Zoni sembari tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Pro dan Kontra

Tak sedikit warganet yang mendoakan kelanggengan Ammar Zoni dan Irish Bella. 

"Bahagia bngt lihatnya 😍langgeng trus marbell semoga tahun ini cepet halal," tutur akun @yatii_kuryati.

"Bulan april 2019 akan di persunting @_irishbella_ sama @ammarzoni semoga lancar.. Tidak ada halangan satu pun.. ' kalo jodoh gak kmn.. meskipun pacaran lama kalo gak jodoh... Ya putus tapi insya allah @ammarzoni dan @_irishbella_jodoh.. gk sabar ingin liat kalian duduk berdua di pelaminan.. semoga sukses selalu buat @ammarzoni dan @_irishbella_ ," tulis Akun @mayang_sciee.

Meski begitu, ada juga warganet yang masih belum bisa move on atas perpisahan Ammar Zoni dan Ranty Maria.

"Kak udah putus ya sama kak @rantymaria. Padahal udah cucok sama kak ranty.. Udah ganti aja ke kak @_irishbella_," tulis Akun @yaniagustin8. (Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini