Sukses

Anak Kedua Mendiang Dono Warkop Segera Menikah

Anak mendiang Dono Warkop baru saja melamar kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Putra mendiang Dono Warkop, Damar Canggih Wicaksono, tengah berbahagia. Ia baru saja melamar sang kekasih, Fauziah. Rencananya anak Dono Warkop itu akan naik pelaminan tahun depan.

Hal itu diungkapkan sahabat Dono Warkop, Indro Warkop, melalui akun Instagram. Indro mengurai momen bahagia bertemu dengan Damar dan Fauziah. Bintang film Maju Kena Mundur Kena itu pun memanjatkan doa agar niat baik Damar-Fauziah diberi kelancaran.

"Alhamdulillah anakku (anaknya Alm mas Dono) Damar Canggih Wicaksono sudah mempersunting gadis pilihannya, Fauziah," tulis Indro Warkop.

"in shaa Allah akan segera menikah di tahun depan.. mohon doa semuanya yaa 🙏🏼 seneng deh tadi sore mereka pada main ke rumah #indrowarkop," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan

Kabar bahagia ini mendapat respons positif dari warganet. Kebanyakan mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Damar dan Fauziah.

"Ikut happy om. Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan sampai acara nikahannya.. be healthy ya om . Gbu," tulis akun @yeny.ly888

"Syukur Alhamdulillah mudah2an diberi kelancaran dan sehat semuanya, amiiin YRA," tulis akun @erna_hartati12

"Semoga acara lancar om, dan jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah amin..." Tulis akun @al_zandy_uto melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Ahli Nuklir

Seperti diketahui, Damar Canggih Wicaksono merupakan putra kedua dari mendiang Dono Warkop. Nama Damar sempat meramaikan jagat maya usai dirinya diketahui menyelesaikan pendidikan S3 sebagai ahli nuklir di Ecole Polytecnique Federale De Lausanne (EPFL), Swiss. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini