Sukses

Keakraban Yoona SNSD - V BTS pada Malam Tahun Baru Bikin Fans Meleleh

Meski singkat, ternyata interaksi YoonA SNSD - V BTS ini membuat para penggemar meleleh.

Liputan6.com, Seoul - YoonA SNSD dan V BTS bertemu di panggung MBC Gayo Daejejun 2018 yang berlangsung pada Senin (31/12/2018) lalu. Dalam festival musik akhir tahun tersebut, YoonA SNSD bertugas sebagai salah satu pembawa acara, sementara V BTS tampil bersama rekan-rekan satu grupnya.

Setiap gerak-gerik mereka, tidak hanya disorot oleh kamera TV yang menayangkan acara ini. Melainkan juga kamera milik para penggemar yang menonton langsung di lokasi acara.

Dari rekaman penggemar, terungkap bahwa kedua idola tenar K-Pop ini sempat berinteraksi dalam acara ini. Videonya, lantas tersebar luas di media sosial.

 

Dalam video tersebut, para pengisi acara MBC Gayo Daejejun berkumpul di atas panggung untuk merayakan pergantian tahun.

Pada satu momen, pria bernama asli Kim Tae Hyung ini tampak berbisik di telinga YoonA. Pada kesempatan lain, V BTS dan pelantun "I Got A Boy" ini berjalan ke belakang panggung dan saling menepuk punggung masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akrab

 Meski singkat, ternyata interaksi YoonA SNSD - V BTS ini membuat para penggemar meleleh.

"Ada video imut yang merangkum momen manis antara Yoona dan V di MBC Gayo Daejejeon 2018! Coba dilihat! Persahabatan mereka terlalu imut untuk dilukiskan dengan kata-kata." tutur @SONEARMY102.

"Suka interaksi ini Noona and dongsaeng," tutur @mncbcu.

"Aku ingin bicara tentang V dan Yoona karena mereka imut banget. Dari seorang fanboy jadi teman," kata @eritikacelia. 

3 dari 3 halaman

Sudah Kenal Lama

YoonA SNSD dan V BTS memang telah cukup lama saling kenal. YoonA juga sempat menghadiri konser BTS yang digelar akhir tahun 2017 lalu.

Keduanya sempat mengambil swafoto, yang diunggah V BTS di media sosial resmi grupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini