Sukses

Apa Hubungan Sandwich Inkigayo dengan Kai EXO - Jennie Blackpink?

Sandwich Inkigayo kerap disebut-sebut saat membahas hubungan asmara Kai EXO dan Jennie Blackpink. Apa hubungannya?

Liputan6.com, Seoul - Hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie Blackpink telah diekspos oleh media Korea Selatan Dispatch, pada hari pertama tahun 2019. Hal ini, juga telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.

Kabar ini tak hanya menghebohkan para penggemar K-Pop, tapi juga menjadi bahan candaan yang lantas viral. Selain menyebutkan Kai EXO dan Jennie Blackpink, ada satu lagi nama yang kerap disebut dalam guyonan ini.

Bukan nama orang, melainkan makanan. Yakni, sandwich Inkigayo. Coba saja simak beberapa cuitan ini:

"Kai di dapur kafetaria inkigayo, mencoba memasukkan nomer ponselnya di sandwich jennie," tulis @minjimjn yang mengunggah video seorang pria yang membuat kebakaran saat menggoreng kentang. Posting-an ini di-retweet lebih dari 3 ribu kali.

"Chanyeol mengalihkan perhatian sm sehingga Kai bisa memasukkan nomornya ke sandwich Jennie," tulis @equaltaes yang menyertakan video Chanyeol EXO yang tengah menari heboh. Cuitan ini, di-retweet lebih dari 6 ribu kali.

Sebenarnya, apa hubungan sandwich Inkigayo ini dengan Kai EXO dan Jennie Blackpink?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gara-Gara Seungri Bigbang

Sandwich itu sendiri, adalah makanan yang disediakan di kafetaria Inkigayo, salah satu program musik di stasiun TV Korsel. Kai EXO dan Jennie Blackpink dikaitkan dengan roti lapis ini, karena ucapan Seungri Bingbang di acara We Will Channel You yang baru tayang 27 Desember lalu.

Seungri Bigbang mengatakan bahwa para idola K-Pop biasa memberikan nomor telepon kepada orang yang ditaksirnya lewat sandwich ini.

 

3 dari 3 halaman

Resep Sandwich Inkigayo

"Kadang orang akan membuka plastik di salah satu sisinya dan menyelipkan nomor telepon mereka ke dalamnya, lalu memberikannya ke seseorang," tutur Seungri kala itu, seperti dilansir dari Soompi.

Kontan saja warganet langsung teringat ucapan Seungri setelah berita Kai EXO dan Jennie Blackpink terkuak.

Sandwich Inkigayo sendiri, sebelumnya sempat menjadi viral karena resepnya yang unik, dan disukai oleh para idola K-Pop. Makanan ini, terdiri dari roti yang diisi dengan salad telur, kentang, dan kubis, serta dilapisi selai strawberi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini