Sukses

Malam Tahun Baru Sendirian, Ifan Seventeen Kenang Istri dan Teman-Teman

Saat ini, Ifan Seventeen melewati pergantian tahun seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen baru saja ditinggal para sahabatnya, Bani, Herman, dan Andi yang tergabung dalam band Seventeen untuk selama-lamanya akibat terjangan tsunami Anyer, belum lama ini. Bukan hanya mereka, sang istri, Dylan Sahara juga ikut pergi.

Ifan Seventeen memendam rindu yang begitu besar. Ia pun mengungkapkan perasaannya pada sang istri melalui Instagram Stories.

"Selamat Tahun Baru 2019 sayang. I miss you so much @dylan_sahara," tulis Ifan Seventeen.

Dalam foto tersebut, wajah Ifan Seventeen tak terlihat. Hanya kaki yang sedang duduk bersila di atas sajadah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahun Baru Sendirian

Ifan Seventeen merasakan kesendirian pada tahun baru kali ini. Biasanya ia menghabiskan waktu bersama istri, serta rekan-rekan Seventeen menghibur para penggemar mereka.

"Setelah 10 tahun, baru kali ini tahu baru tidak kita habiskan bersama diatas panggung dengan ritual doa bersama sesudahnyaSelamat tahun baru sayang2ku @seventeenbandid I love you guys so much," tambahnya dengan memberikan emotikon hati.

 

3 dari 3 halaman

Didatangi Istri

Sepekan setelah kepergian Dylan Sahara, Ifan Seventeen masih berduka. Melalui mimpi, Ifan dipertemukan dengan sang istri.

"Alhamdulillah tadi malem dikasi mimpi ktemu kamu sayang @dylan_sahara Allah Maha Baik," tambah Ifan Seventeen dengan memberikan emotikon senyuman. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.