Sukses

Sejak Lama, Adik Billy Syahputra Dikenal Gemar Bekerja Apa Saja

Warganet menganggap Billy Syahputra tak perhatian kepada adiknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Billy Syahputra, Uta Syahputra, dikabarkan bekerja menjadi juru parkir. Kabar itu muncul usai beredarnya sebuah video mirip Uta sedang memarkir di sebuah minimarket.

Tak pelak hal ini berhasil memancing perhatian warganet. Dengan cepat akun Instagram Billy Syahputra dibanjiri oleh berbagai hujatan karena dianggap tak perhatian pada adiknya sendiri.

Di saat Billy Syahputra masih diam dan enggan memberikan komentar, kini giliran Mak Vera yang buka suara. Wanita yang sempat menjadi manajer mendiang Olga Syahputra ini mengaku tak tahu-menahu apakah benar sosok tukang parkir dalam video itu adalah Uta atau bukan.

"Mak enggak tahu. Kalau hal ini bisa tanya keluarga. Kalau Uta memang senang kerja apa saja, kan pernah tinggal di rumah waktu Olga sudah meninggal. Pas baru-baru lulus SMA," tutur Mak Vera saat dihubungi, Selasa (1/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Jelas

Mak Vera juga tak bisa memastikan identitas tukang parkir dalam video yang viral karena memang gambarnya sendiri tidak jelas. Meski begitu, hingga saat ini Mak Vera mengaku masih tetap menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan pihak keluarga Olga.

3 dari 3 halaman

Gemar Bekerja

Menurut Mak Vera, Uta merupakan sosok yang senang bekerja. Seperti yang kita tahu, sebelumnya adik Billy ini sempat muncul di TV dengan membintangi sinetron dan jadi host. Saat ditanya lebih lanjut tentang pekerjaan Uta yang sekarang, Mak Vera tak ingin terlalu ikut campur.

"Kalau urusan pribadi kan Mak enggak boleh ikut campur, itu hak pribadi seseorang. Kalau bagi Mak, pekerjaan apapun selagi halal dan enggak merugikan orang banyak, kenapa enggak. Bangga saja kalau lihat orang pekerja keras," pungkasnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini