Sejak Lama, Adik Billy Syahputra Dikenal Gemar Bekerja Apa Saja

Oleh Liputan6.com pada 02 Jan 2019, 11:20 WIB
[Bintang] Billy Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Adik Billy Syahputra, Uta Syahputra, dikabarkan bekerja menjadi juru parkir. Kabar itu muncul usai beredarnya sebuah video mirip Uta sedang memarkir di sebuah minimarket.

Tak pelak hal ini berhasil memancing perhatian warganet. Dengan cepat akun Instagram Billy Syahputra dibanjiri oleh berbagai hujatan karena dianggap tak perhatian pada adiknya sendiri.

Di saat Billy Syahputra masih diam dan enggan memberikan komentar, kini giliran Mak Vera yang buka suara. Wanita yang sempat menjadi manajer mendiang Olga Syahputra ini mengaku tak tahu-menahu apakah benar sosok tukang parkir dalam video itu adalah Uta atau bukan.

"Mak enggak tahu. Kalau hal ini bisa tanya keluarga. Kalau Uta memang senang kerja apa saja, kan pernah tinggal di rumah waktu Olga sudah meninggal. Pas baru-baru lulus SMA," tutur Mak Vera saat dihubungi, Selasa (1/1/2019).

2 of 3

Belum Jelas

Billy Syahputra
Billy Syahputra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Mak Vera juga tak bisa memastikan identitas tukang parkir dalam video yang viral karena memang gambarnya sendiri tidak jelas. Meski begitu, hingga saat ini Mak Vera mengaku masih tetap menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan pihak keluarga Olga.

3 of 3

Gemar Bekerja

Menurut Mak Vera, Uta merupakan sosok yang senang bekerja. Seperti yang kita tahu, sebelumnya adik Billy ini sempat muncul di TV dengan membintangi sinetron dan jadi host. Saat ditanya lebih lanjut tentang pekerjaan Uta yang sekarang, Mak Vera tak ingin terlalu ikut campur.

"Kalau urusan pribadi kan Mak enggak boleh ikut campur, itu hak pribadi seseorang. Kalau bagi Mak, pekerjaan apapun selagi halal dan enggak merugikan orang banyak, kenapa enggak. Bangga saja kalau lihat orang pekerja keras," pungkasnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by