Sukses

Prihatin, Kriss Hatta Tawarkan Adik Billy Syahputra Kerja Cuci Mobil

Beredar video mirip adik Billy Syahputra jadi juru parkir, Kriss Hatta tawarkan pekerjaan sebagai pencuci mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Billy Syahputra, Uta Syahputra, dikabarkan menjadi seorang juru parkir. Berita itu mencuat setelah beredar video diduga mirip Uta sedang memarkir kendaraan di depan mini market.

Ternyata kabar tersebut menarik perhatian Kriss Hatta, seteru Billy Syahputra. Ia mengaku prihatin mendengar kabar tersebut. Kriss Hatta berharap kalau video tersebut bukanlah adik kandung Billy Syahputra.

"Halo semuanya, berita yang lagi viral ini ada adik dari almarhum Olga Syahputra bekerja sebagai tukang parkir. Mudah-mudahan ini orangnya salah ya," ucap Kriss Hatta dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawarkan Pekerjaan

Bila dalam video tersebut benar  adik Billy Syahputra, Kriss Hatta ingin menawarkan sebuah pekerjaan buat Uta. Ia meminta Uta untuk menghubungunya melalu pesan di Instagram. Karena ia sedang mencari karyawan di tempat pencucian mobil.

"Kalau benar (adik Billy Syahputra) ini gue ada (pekerjaan) di tempat pencucian mobil. Gue menawarkan pekerjaan buat adek Putra. Kalau serius mau kerja, boleh langsung Instagram, kirim DM ke (akun) Kriss Hatta ya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Terpuji

Selain itu, Kriss Hatta mengaku kagum dengan Uta. Sebab ia tak berpangku tangan dengan kakaknya yang merupakan seorang selebritas. Lagi pula menjadi juru parkir merupakan pekerjaan yang halal.

"Tapi oke banget untuk adik Putra ini, rela bekerja apa aja yang penting halal. Semangat anak muda memang harus begitu. Nggak boleh berpangku tangan dengan keadaan. Ditunggu," kata Kriss Hatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.