Sukses

Adik Billy Syahputra Diduga Jadi Tukang Parkir, Ini Penjelasan Keluarga

Sebuah video memperlihatkan pria mirip adik Billy Syahputra sedang menjadi tukang parkir.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra kembali dibicarakan di media sosial. Bukan soal konfliknya dengan Kriss Hatta, melainkan beredar video mirip adiknya, Uta Syahputra, yang diduga menjadi tukang parkir.

Adik dari Olga dan Billy Syahputra tersebut kabarnya terlihat sedang memandu parkir sebuah mobil di dekat minimart. Dalam kesehariannya, Uta tinggal sesekali di tempat Billy Syahputra di daerah Pancoran.

Video tersebut menjadi viral dengan mayoritas mempertanyakan mengapa adik dari host selebritas seperti Billy Syahputra bisa seperti itu. Apalagi, Billy dikenal sebagai salah satu host papan atas di Indonesia.

Sepupu Billy Syahputra, Engkos Koswara, di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (1/1/2019), membantah kabar tersebut. Ia memastikan bahwa Uta bukanlah seorang tukang parkir seperti info yang sedang beredar. "Itu bukannya memarkir, kan awalnya tinggal di sana, di Cipinang sebelum pindah ke sini," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Lama

Engkos menambahkan, bahwa video yang beredar adalah video lama. Uta sedang ingin bertemu kawan lama, jadinya ia memilih untuk nongkrong. "Dia itu ketemu kawan lama, jadi nongkrong. Ya kebeneran posisinya ada di situ, ada yang merekam. Sebenarnya itu video lama, cuma booming-nya baru sekarang," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Bukan Memarkir

Diungkap Engkos, video tersebut memperlihatkan Uta yang sedang berada di daerah Cipinang. Adik Olga dan Billy tersebut memang berasal dari sana sejak kecil.

"Kan memang asalnya di sana, dari kecil. Pas dibelikan mendiang (Olga), ya sudah tinggalnya di sini (Duren Sawit) di sana dikontrakkan. Bukan berarti, enggak tinggal di sana (Cipinang), Uta enggak ke sana," ceritanya.

Engkos percaya bahwa Uta sebenarnya bukan sedang memarkir. Uta dipercayainya sedang menemani teman nongkrong. "Kebenaran, mungkin Bang Uta lagi bantuin kali ya, disangka memarkir. Enggak mungkin-lah Bang Uta memarkir," pungkasnya. (Mahardi Eka/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini