NOAH Pasang Target Luncurkan Album Kedua di 2019

Oleh Sapto Purnomo pada 02 Jan 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 02 Jan 2019, 09:30 WIB
[Bintang] Noah
Perbesar
Tidak lama lagi, grup Band NOAH akan mengenalkan single barunya. Single itu dalam rangka untuk persiapan album keduanya. Saat jumpa pers di Bandung, Ariel cs menceritakan proses pembuatan single barunya. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Grup band NOAH punya harapan besar di tahun 2019. Band yang digawangi oleh Ariel, Uki, David dan Lukman ingin segera menyelesaikan album terbarunya.

Selain untuk menandai eksistensi di industri musik Tanah Air, NOAH juga berkeinginan untuk memberikan karya baru yang bisa dinikmati oleh pecinta musik mereka.

Diakui Ariel NOAH, beberapa tahun belakangan ini NOAH tengah disibukan dengan tur luar kota, serta kegiatan lainnya yang membuat mereka sulit untuk menulis lagu dan mengerjakan album baru.

"Memang dari kemarin belum sempet keluarin album karena banyak project di luar album," ujar Ariel NOAH ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018).

2 dari 3 halaman

Rilis 2019

[Bintang] Grup band NOAH
Perbesar
Grup band NOAH (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini, kata Ariel NOAH, ia dan rekan-rekannya sedang mengerjakan album baru tersebut. Mereka berharap lagu tersebut segera rampung dan bisa dirilis tahun 2019.

"NOAH kan baru keluar satu album ya atas nama NOAH. Mudah-mudahan album kedua di 2019 keluar dan lancar," ujar Ariel NOAH.

3 dari 3 halaman

Sembilan Lagu

NOAH
Perbesar
NOAH yang sebelumnya bernama Peterpan, adalah grup band pop/rock alternatif asal Bandung yang populer di Indonesia.

Nantinya akan ada sembilan lagu dalam album terbaru NOAH. Saat ini mereka masih menyempurnakan lagu-lagu dalam album teranyarnya.

"Tadinya 8 lagu terus diakhir-akhir pas sudah mau rilis, kita dapat lagu baru yang oke juga. Akhirnya nambah (lagu) lagi," Ariel NOAH memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait