Sukses

Pacar Baru Sule Terungkap, Siapa Dia?

Warganet menduga komedian Sule berpacaran dengan wanita ini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai dengan Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung Jawa Barat, 20 September 2019, komedian Sule dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Rita Tila.

Namun kabar tersebut dibantah Sule, bahwasanya ia dan Rita Tila adalah sahabat sejak keduanya sama-sama masih menginjak bangku SMA.

Kini Sule kembali dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Isu tersebut diperkuat melalui foto sedang bergenggaman tangan dengan perempuan yang diunggah Sule di Instagram.

Keterangan foto yang dituliskan Sule juga mengungkapkan ekspresi bahagia. "Im so happy," tulis Sule singkat, Senin (31/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekasih Sule

Banyak warganet menduga tangan wanita yang digenggam Sule adalah seorang artis FTV bernama Naomi Zaskia. Sebab dari beberapa foto unggahan Naomi, gelang yang digunakannya sama seperti foto unggahan Sule.

"Ciieee kang sule😄 yg kemaren foto tangannya dipost itu kak @naonomnom yaa," tulis akun @desi.ratnasari25.

@ferdinan_sule ak tau nich kang @naonomnom kan...gelang sama jam sama," balas akun @keyla.

3 dari 3 halaman

Disukai Sule

Tak hanya itu, keyakinan warganet semakin bertambah lantaran Sule banyak menyukai setiap unggahan foto Naomi Zaskia. Bahkan Warganet tak segan berkomentar diunggahan foto Naomi.

"cek profil akun @naonomnom krn ngeliat komen di akun nya kang @ferdinan_sule dan jd penasaran 😂😂😂," tulis akun @arsya_elfatihap

"@ferdinan_sule mantap kang 🙏," tulis @mattiewalkin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini