Sukses

Adik Billy Syahputra Disebut Jadi Tukang Parkir

Ada sebuah video di media sosial yang menyebut adik Billy Syahputra bekerja sebagai tukang parkir.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra kembali jadi sorotan. Kali ini, bukan soal perseteruannya dengan Kriss Hatta dan jalinan cinta dengan Hilda Vitria.

Baru-baru ini, muncul video di media sosial yang memperlihatkan sosok pria sedang bekerja memarkirkan kendaraan. Pria tersebut disebut-sebut sebagai adik Billy Syahputra oleh warganet.

Video tukang parkir yang disebut adik Billy Syahputra itu diunggah oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Sebenarnya tak jelas betul wajah pemuda tukang parkir itu. Sebab, kualitas gambarnya agak blur.

Hingga kini, belum bisa dipastikan pula apakah tukang parkir yang disebut-sebut bernama Putra itu benar-benar keluarga almarhum Olga Syahputra atau bukan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Billy dan Pacar Sedang Liburan

Meski belum bisa dipastikan sosok tukang parkir itu, sejumlah akun gosip menyebut bahwa tukang parkir itu adalah Putra, adik Billy Syahputra. Salah satunya akun @mak_nyinyir.

Akun itu bahkan membandingkan pemuda dalam video itu dengan aktivitas Billy yang tengah berlibur dengan kekasihnya, Hilda Vitria Khan.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan apapun dari Billy Syahputra atas video itu. Sementara, akun adiknya, @utasyahputra88 pun tampak digembok.

3 dari 3 halaman

Penjelasan Mantan Manager Billy Syahputra

Mengenai kabar tersebut, Mak Vera mantan manager Billy Syahputra yang juga dekat dengan keluarga besar Olga, mengaku tidak mengetahui.

“Mak nggak tahu soal ini,” kata Mak Vera saat dihubungi belum lama ini.

Meski demikian, Mak Vera mengatakan memang adik Billy sekaligus almarhum Olga Syahputra itu memang seorang anak yang rajin dan mau bekerja apa saja. (Dream.co.id/ Annisa Mutiara Asharini/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.