NOAH Kenang Tiga Personel Seventeen saat Manggung di Malam Tahun Baru

Oleh Sapto Purnomo pada 01 Jan 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 02 Jan 2019, 23:14 WIB
[Bintang] NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Grup band NOAH membawakan salah satu lagu milik band Seventeen berjudul "Jaga Selalu Hatimu" di Panggung Gempita 2019 SCTV yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/1/2018) malam.

Hal itu dilakukan untuk mengenang tiga personil Seventeen, Bani, Andi dan Herman yang meninggal karena disapu gelombang tsunami Anyer.

Diakui Ariel, vokalis NOAH, ia mengaku sedih saat membawakan lagu milik Seventeen.  Sebab ia teringat terjangan tsunami yang menghancurkan panggung saat band Seventeen manggung.

"Pasti kita ikut merasakan sedih karena kan satu profesi. jadi resiko-resiko yang kita hadapi juga gitu ya," ujar Ariel NOAH usai tampil di Panggung Gempita 2019 SCTV.

2 dari 3 halaman

Pengalaman

[Bintang] Noah
Grup Band NOAH (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Ariel mengatakan kalau ia bersama bandnya beberapa kali terselamatkan musibah saat manggung. Yang paling diingat, saat NOAH tampil di Aceh.

"Dulu pas kita manggung di Aceh juga. Seminggu setelahnya sih tapi ditimpa musibah," ujar Ariel.

3 dari 3 halaman

Duka Untuk Seventeen

[Bintang] Seventeen
Seventeen (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebagai sesama musisi, Ariel NOAH Cs Ia tak membayangkan bagaimana bila tragedi tersebut menimpa bandnya. Oleh karenanya mereka turut berduka atas meningganya Bani, Herman dan Andi Seventeen yang diterjang tsunami Anyer.

"Jadi kita coba ikut merasakan kesedihan ini lewat berbagai macam cara termasuk ini, nyanyikan lagu Seventeen," kata Ariel.

Lanjutkan Membaca ↓