Diajak Nyanyi Bareng Krisdayanti, Raul Lemos Malu-Malu

Oleh Telni Rusmitantri pada 01 Jan 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 03 Jan 2019, 09:13 WIB
[BIntang] Krisdayanti dan Raul Lemos

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti menikmati malam pergantian tahun 2018 ke 2019 bersama keluarga sambil bekerja. Saat manggung konser tahun baru di The Patra Bali Resort and Villas, KD, sapaan bekennya juga ditemani Raul Lemos, sang suami serta dua buah hati mereka, Amora dan Kellen.

Itu terlihat saat Krisdayanti beraksi. Di dalam ballroom The Patra Bali Resort and Villas, tampak Raul Lemos dan anak-anak berbaur bersama tamu penonton lainnya. Mereka duduk di sudut kanan depan panggung.

Bahkan, saat KD melantunkan hit lawasnya, dia menghampiri sang suami dan menyodorkan mikropon. Sayangnya ajakan duet Krisdayanti pada sang suami lewat lagu "Mencintaimu" disambut malu-malu oleh sang suami.

"Mencintaimu, seumur hidupku....," dendang Krisdayanti disambut mesem Raul Lemos. Layar raksasa di sisi kanan panggung menampilkan wajah tersipu-sipu pengusaha Timor Leste itu.

Tepuk tangan ratusan hadirin pemilik tiket Rp 1 juta terdengar memenuhi ruangan dengan lampur berpendar cantik itu.

2 of 3

Anak Naik Panggung

Krisdayanti
Krisdayanti manggung tahun baru di The Patra Bali Resort and Villas, Senin, 31 Desember 2018 (istimewa)

Yang justru atraktif adalag Amora, putri sulung mereka. Gadis cilil berusia 7 tahun ini ikut naik panggung saat Krisdayanti membawakan tembang "Dancing Queen". 

Lagu lawas ABBA memang menjadi cuplikan dari-lagu yang dibawakan KD di konser tahun baru di The Patra Bali Resort and Villas Senin malam itu. 

3 of 3

Selfie

Krisdayanti
Krisdayanti manggung tahun baru di The Patra Bali Resort and Villas, Senin, 31 Desember 2018 (istimewa)

Kehebohan terjadi di panggung karena sejumlah penonto ikut merangsek naik panggung dan ikut ber-selfie bersama sang diva. Sepanjang membawakan 21 tembang Senin malam itu, KD memang tak keberatan ketika diajak berswafoto. Bahkan, KD bernyanyi sambil menghampiri kursi dan meja para penonton.

Konser tahun baru Krisdayanti di Bali dipandu oleh duo host Indra Bekti dan Astri Ovy. Usai acara penyelenggara yaitu PT Patra Jasa memberikan sumbangan dari hasil keuntungan tiket acara untuk program CSR.

Lanjutkan Membaca ↓