Sukses

Dinda Kanyadewi Mulai Serius di Jalur Komedi

Menurut Dinda Kanyadewi, dibutuhkan kerja sama tim yang kompak untuk dapat menghidupkan kelucuan dalam film komedi.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Dinda Kanyadewi rupanya sudah mulai bisa menikmati peran dalam film berjenis komedi. Di matanya, kini bermain dalam film komedi menjadi sebuah tantangan yang tak mudah dijalani.

"Sekarang sih lebih senang komedi kali ya. Karena ternyata komedi tidak semudah itu dan ternyata komedi ada formulanya tersendiri loh," ucap Dinda Kanyadewi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin (31/12/2018).

Menurutnya, dibutuhkan kerja sama tim yang kompak untuk dapat menghidupkan kelucuan dalam film komedi. Pemain film Milly & Mamet ini bahkan mengaku belajar banyak dari perannnya di film berjenis komedi.

"Komedi tuh sesuatu yang sudah disepakati bersama gitu jadi lumayan belajar banyak sih di film ini karena setiap komedi punya cara masing-masing," ujar Dinda Kanyadewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Sendiri

Dinda juga mengungkapkan telah bekerja sama dengan banyak komedian dalam film layar lebar.

Menurutnya, masing-masing komedian memiliki cara sendiri dalam mengolah komedinya.

3 dari 3 halaman

Kerjasama

"Gue pernah kerja sama dengan Raditya Dika terus Soleh Solihun dan sekarang sama Koh Ernest. Mereka punya gaya yang berbeda dalam mengolah komedinya masing-masing. Itu yang menarik," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini