Sukses

Kendall Jenner Berbikini di Tengah Salju, Ini Komentar Hailey Bieber

Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian sedang melakukan perjalanan liburan ke pegunungan Aspen untuk bermain ski.

Liputan6.com, Jakarta – Kardashian dan Kendall bersaudara tentu bukan nama yang asing bagi masyarakat dunia. Segala hal dari mereka kerap mengundang perhatian. Termasuk baru-baru ini yang dilakukan Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian. Mereka tampak mengenakan bikini di tengah salju.

Dilansir dari People, Senin (31/12/2018), keduanya sedang melakukan perjalanan liburan ke pegunungan Aspen untuk bermain ski. Dalam foto yang diunggah Kendall Jenner, terlihat ia mengenakan bikini merah muda. Dilengkapi dengan sepatu boots, Kendall berpose memegang mug besar serta topi dingin yang khas.

Sedangkan saudara tirinya, Kourtney Kardashian juga menampilkan pose berbikini yang unik. Berpose di tempat yang sama, Kourtney mengenakan bikini biru dengan boots khusus salju. Keduanya berhasil menarik perhatian warganet untuk akhir tahun.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Kourtney mengenakan puffer jacket sambil memperlihatkan lekuk tubuhnya. Penampilannya dan Kendall Jenner pun menuai reaksi dari warganet termasuk Hailey Bieber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Hailey dan Khloe Kardashian

"Oh it's like THAT?" tulis Hailey.

Bahkan, anggota keluarga Kardashian lainnya pun ikut berkomentar, Khloe Kardashian.

"Hai nama saya Khloé Kardashian dan saya menyandui Kendall Jenner !!!!" tulisnya.

(Jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.