Krisdayanti Rayakan Tahun Baru 2019 dengan Ikut Beramal

Oleh Liputan6.com pada 01 Jan 2019, 13:20 WIB
Diperbarui 02 Jan 2019, 11:51 WIB
Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta – Diva Krisdayanti menjadi penyanyi utama yang memeriahkan konser amal Patra Jasa dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 di Pulau Dewata. Sebagian dana yang terkumpul, disumbangkan untuk renovasi pembangunan pura di Kuta, Bali.

"Sebagai bentuk syukur, kami akan menyisihkan sebagian dana dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar," kata Direktur Operasi PT Patra Jasa Ferry Febrianto perihal konser yang diisi Krisdayanti itu, di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Senin (31/12/2018). 

Dana yang disisihkan dari konser yang menampilkan Krisdayanti itu, kata dia, mencapai 50 persen dari total penjualan tiket. Tiket tersebut dijual untuk konser malam tahun baru yang digelar di Patra Bali Resort and Villas di Kuta, Senin malam.

Menurutnya, dana yang terkumpul disalurkan dalam bentuk bantuan sosial untuk memberbaiki beberapa fasilitas umum di Pura Dalem Celuk Waru Desa Adat Kuta di Kabupaten Badung, Bali. Penyerahan sumbangan dilakukan pada Selasa, 1 Januari 2018 siang.

Krisdayanti
Penyerahan bantuan CSR usai konser tahun baru Krisdayanti di The Patra Bali Resort and Villas (istimewa)
2 of 2

400 Pengunjung

Krisdayanti
Krisdayanti manggung tahun baru di The Patra Bali Resort and Villas, Senin, 31 Desember 2018 (istimewa)

Sekitar 400 pengunjung diperkirakan hadir dalam konser kilas balik nostalgia itu dengan harga tiket mencapai Rp1 juta per orang yang sudah terjual habis.

Sementara itu, diva pop Indonesia Krisdayanti mengaku antusias menjadi pengisi acara utama bersama dengan seniman lainnya pada momen khusus menyambut tahun baru 2019.

Penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur itu mengaku sudah berada di Bali sejak dua hari lalu untuk mempersiapkan diri dalam penampilan khusus termasuk menyesuaikan dengan musik pengiring. (ANT)

Lanjutkan Membaca ↓