Sukses

Malam Tahun Baru 2019, Via Vallen Tinggalkan Job Lagi

Via Vallen mengisi malam tahun barunya dengan berlibur bersama keluarganya yang sedang berada di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Di malam pergantian tahun 2018 ke 2019 tadi, pedangdut Via Vallen sengaja tak mengambil tawaran manggung. Ia memilih untuk beristirahat sejenak. Via pun mengisi malam tahun barunya dengan berlibur bersama keluarganya yang sedang berada di Jakarta.

"Malam tahun baru ini enggak ambil job. Jadi, malam tahun baru Via istirahat," kata Via Vallen di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (30/12).

Diakui Via, dirinya memang jarang mengambil tawaran panggung untuk malam pergantian tahun. Pelantun lagu "Sayang" itu mengaku lebih memprioritaskan keluarganya.

"Tahun kemarin juga Via enggak ambil job kayak tahun ini. Maunya liburan sama keluarga," tegas Via Vallen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batal

Namun, Via mengatakan sesungguhnya dia juga ditawari manggung pada malam pergantian tahun kali ini.

Tetapi, ia batal manggung karena ada kendala.

 

3 dari 3 halaman

Kendala

"Kemarin kan sempat Via klarifikasi di media sosial. Via enggak jadi isi (acara) di salah satu acara. Jadi, Via kosong (tahun ini). Sempat kita ada off air, cuma enggak kejangkau pesawatnya karena itu salah satunya (kendala) jadi batal," tutupnya.

(Jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini