Di Panggung Gempita 2019 SCTV, Wali Ungkap Kisah Mengharukan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 31 Des 2018, 23:24 WIB
[Bintang] Wali Band

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan Malam Tahun Baru 2019 makin semarak dengan Panggung Gempita 2019 SCTV. Berlokasi di Pantai Karnaval Ancol, Senin (31/12/2018), panggung ini menghadirkan deretan penampilan istimewa dari para musikus serta pesulap profesional.

Salah satu band yang beraksi di atas panggung Gempita 2019 SCTV adalah Wali. Tampil setelah Armada, Wali membawakan salah satu hits mereka, "Doaku Untukmu Sayang". Faank sang vokalis, tak mampu menahan air matanya.

Setelah manggung di Gempita 2019 SCTV, Faank mendapat kesempatan untuk menceritakan pengalaman Wali dan Wali Care Foundation selama mengunjungi korban gempa bumi Donggala, Sulawesi Tengah.

"Alhamdulillah, Wali dan Wali Care menitipkan sumbangan yang dititipkan. Kami juga bisa bertemu korban gempa dan walikota setempat," ujar Faank yang dilanjutkan dengan pengalamannya selama berada di Donggala.

 

2 of 2

Terharu

[Bintang] Wali Band
Tabligh Akbar (Nurwahyunan/bintang.com)

Faank terharu ketika mengenang dirinya dan tim Wali Care selama berada di lokasi terdampak gempa. "Kalau melihat di televisi kan dampak gempanya parah. Begitu melihat secara langsung, ternyata memang seperti itu," lanjutnya.

Wali dan Wali Care juga sempat turun ke lokasi terdampak Tsunami Anyer. Di sana,mereka juga ikut mencari jenazah korban serta keluarga artis yang bernaung di bawah manajemen Wali, Aa Jimmy.

Gelaran istimewa ini juga akan diwarnai dengan Musical Firework pertama dan terbesar di Indonesia yang akan menaburkan cahaya kembang api di sepanjang 4 km Pantai Ancol selama 13 menit.

Gempita 2019 disiarkan secara LIVE oleh SCTV sejak pukul 21.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan program "Welcome 2019" yang hadir di hari Selasa, 1 Januari 2019 dini hari pukul 01.00 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓