Sukses

JKT48 Kehilangan Tiga Member

Saat ini, JKT48 sudah memiliki anggota dari tujuh generasi.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 22 Desember 2018, JKT48 menggelar konser perayaan grup yang ke-7. Acara tersebut ditutup dengan upacara kelulusan tiga orang anggotanya. Mereka yang akhirnya memutuskan untuk lulus dari grup idola ini adalah Devi dari tim T, Naomi dari tim K, dan Ikha dari tim J.

JKT48 dalam keterangan resminya, Minggu (30/12/2018), mengatakan bahwa Devi adalah anggota generasi keempat, sementara Naomi dan Ikha adalah anggota dari generasi kedua. 

Saat ini, JKT48 sudah memiliki anggota dari tujuh generasi.

Tidak berpisah begitu saja di upacara kelulusan saat konser perayaan ulang tahun ketujuh JKT48, mereka diberi kesempatan tampil untuk terakhir kalinya di teater JKT48.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Terakhir

Penampilan terakhir Devi berlangsung pada 27 Desember lalu sementara Naomi dan Ikha tampil terakhir kali pada 29 Desember lalu.

Kelulusan mereka ditutup dengan pelepasan foto dari galeri anggota JKT48 yang berada di teras teater JKT48.

3 dari 3 halaman

Lulus Seutuhnya

Saat kelulusan tersebut, Naomi mengenakan gaun hitam dan Ikha mengenakan gaun merah tua. Sementara Devi tampil beda dengan mengenakan kebaya ungu.

Dilepasnya pigura foto menandakan bahwa mereka telah lulus seutuhnya dari JKT48.

(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini