Sukses

Shanty Pamer Wajah Cantik Tanpa Riasan di Ulang Tahun ke-40

Di hari spesialnya, Shanty sempat menikmati momen bersantai dengan keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Shanty, yang dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi, kini tengah berbahagia. Diketahui, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Minggu (30/12/2018) lalu.

Di hari spesialnya tersebut, Shanty pun sempat menikmati momen bersantai dengan keluarga kecilnya. Selain itu, lewat akun Instagram pribadi miliknya, ia sempat menuliskan ucapan syukur.

Tak sampai di situ, Shanty juga memamerkan potret dirinya tanpa riasan di pagi hari yang memperlihatkan wajah awet mudanya.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Shanty sempat menuliskan keterangan berupa rasa syukurnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

"Aku bangun pagi ini sebagai wanita berusia 40 tahun. Dan aku tak pernah merasa lebih baik. Ya Tuhan, aku bersyukur. Aku cukup," tulis Shanty pada deretan foto yang ia unggah.

Dalam unggahannya tersebut, wanita kelahiran Jakarta itu juga memamerkan beberapa foto dirinya tanpa riasan. Tersenyum manis di hadapan kamera, Shanty tampak begitu awet muda.

Dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai, Shanty juga tampak mengenakan busana tidur simpel. Tampaknya, deretan potret itu memang ia ambil saat baru bangun tidur.

Selain menuliskan kalimat syukur di bagian keterangan, Shanty juga menuliskan beberapa hal yang membuatnya begitu bahagia menginjak usia 40 tahun. Mulai dari pengalaman dan kehadiran keluarga kecilnya.

3 dari 4 halaman

Kesempatan

"40 tahun diberi kesempatan untuk bernafas dan mengendarai pengalaman yang disebut kehidupan dan itu seperti roller coaster. Pasang dan surut. Bagus dan buruk. Pahit dan manis. Aku berterima kasih. Aku bersyukur. Aku percaya, aku orang yang lebih baik dari sebelumnya," lanjutnya.

"Dan untuk kalian bertiga, suami tersayang, dan kedua anakku. Kalian bertiga adalah inti dari diriku. Kekuatan, bahan bakar, cahaya, segalanya dalam alam semestaku. Aku merasa diberkati telah bisa membagi kehidupanku dengan kalian. Aku menghargai kalian. Ayo kita bahagia bersama selamanya," ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Bersama Keluarga

"Aku tak bisa menunggu untuk lebih banyak dekade dari hidupku untuk datang. Dan untuk membaginya bersama kalian. Ya Tuhan, terima kasih. Aku cukup," tutupnya.

Selain itu, Shanty juga sempat mengunggah beberapa foto momen dirinya menikmati ulang tahun bersama dengan sang suami dan anak-anaknya. Mereka tampak berlayar dengan perahu di hari yang begitu cerah.

Senyuman Shanty pun tampak menghiasi paras cantiknya. Selamat ulang tahun, Shanty!

Penulis: Subi Akto

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini