Sukses

Limbad sampai Ariel Noah Buka Panggung Gempita 2019 SCTV

Panggung Gempita 2019 SCTV menghadirkan deretan penampilan istimewa dari para musikus serta pesulap profesional.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Gempita 2019 SCTV bertema Energi Kebersamaan Untuk Indonesia menambah kemeriahan Malam Tahun Baru 2019. Berlokasi di Pantai Karnaval Ancol, Senin (31/12/2018), panggung Gempita menghadirkan deretan penampilan istimewa dari para musikus serta pesulap profesional.

Andhika Pratama membuka acara Panggung Gempita 2019 SCTV dengan menjelaskan bahwa tak jauh di belakangnya, Limbad sedang bersiap-siap untuk menghancurkan ratusan hebel yang sudah disusun vertikal.

Dari ketinggian 20 meter, Limbad harus menghancurkan hebel tersebut. Setelah menjaga konsentrasinya, dengan satu hentakan, seluruh hebel tersebut terbelah menjadi dua. Aksi Limbad ini jelas membuat semua yang hadir di Panggung Gempita 2019 SCTV terpukau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Tidak selesai di situ. Tak lama setelah Limbad beraksi, pengunjung langsung dihibur oleh suara emas dari Ariel dengan "Separuh Aku", Faank Wali lewat "Doaku Untukmu Sayang", serta Rizal Armada lewat lagu "Pergi Pagi Pulang Pagi".

Setelah menyelesaikan medley lagu tersebut, ketiganya kemudian menyanyikan bersama lagu "Meraih Bintang" milik Via Vallen.

3 dari 3 halaman

Kembang Api

Sementara itu, gelaran istimewa ini juga akan diwarnai dengan Musical Firework pertama dan terbesar di Indonesia yang akan menaburkan cahaya kembang api di sepanjang 4 km Pantai Ancol selama 13 menit.

Gempita 2019 disiarkan secara LIVE oleh SCTV sejak pukul 21.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan program "Welcome 2019" yang hadir di hari Selasa, 1 Januari 2019 dini hari pukul 01.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.