Sukses

Doa Sissy Prescillia untuk Semua Orang di Tahun 2019

Sissy Prescillia mengungkap bahwa dirinya sangat ingin merasakan lingkungan yang lebih baik di tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Evaluasi diri serta target baru jelang pergantian tahun, tentunya sudah ada dalam benak setiap orang. Sama halnya dengan Sissy Prescillia yang memiliki harapan sederhana selama tahun 2019.

Sissy Prescillia mengungkap bahwa dirinya sangat ingin merasakan lingkungan yang lebih baik di tahun 2019. Ia pun berdoa agar semua orang bisa lebih banyak berpikir positif.

"Enggak ada target khusus, saya cuma berharap tahun depan orang-orang bisa lebih positif dari sekarang. Orang orang yang saya temui pun bisa memberikan energi positif jangan negatif terus," jelas Sissy Prescillia saat Meet & Greet film Milly & Mamet di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Setelah menyelesaikan Milly & Mamet, Sissy Prescillia mengaku dirinya ingin meluangkan waktunya untuk keluarga terlebih dahulu. Namun tidak dipungkiri bahwa sudah ada beberapa proyek yang ditawarkan kepadanya yang sedang dalam tahap diskusi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritas

"Sudah ada (tawaran), tapi seperti pedoman saya, saya kan bekerja satu-satu dulu karena saya kan setelah menikah juga prioritas saya kan keluarga, anak-anak. Kayanya tahun depan sudah ada beberapa omongan tapi kita lihat saja karena saya enggak bisa ngerjain beberapa proyek sekaligus. Kayak (Milly & Mamet) ini, saya kerjain satu dulu habis itu buat keluarga saya lagi waktunya. Terus kita lanjutin lagi," jelasnya.

Meski sibuk dengan promosi film barunya, bukan berarti Sissy tak punya rencana tahun baruan. Karena usut punya usut Sissy sudah menyusun rencana seru bersama keluarga besarnya.

"Tahun baru rencananya promo sampai tanggal 30 besok. Besok tanggal 29 nih kita di Medan, 30 kita di Pekanbaru. 31-nya saya ada nonton bareng sama keluarga besar saya. Nonton Milly & Mamet diaturin sama mereka, jadi saya tinggal datang. Jadi, ya tahun baru di rumah saja sama keluarga," tutur Sissy saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

3 dari 3 halaman

Bersama Keluarga Besar

Ya, rasanya tak ada yang lebih seru dari merayakan tahun baru bersama keluarga besar. Itulah yang dirasakan oleh kakak dari Jevin Julian dan Vanesha Prescilla ini. Menurutnya, tahun barunya kali ini terasa spesial.

"Iya (spesial karena dihabiskan bersama) keluarga besar. Kemarin kan cuma keluarga inti saja yang datang premiere, karena undangannya terbatas. Mereka sebenarnya sudah enggak sabar untuk nonton Milly & Mamet, tapi sabar banget nungguin saya sampai off di tanggal 31 Desember. Jadi, ya tahun baruan kita sama keluarga nonton Milly & Mamet," jelasnya.

Penulis: Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini