Sukses

Joe Taslim Nikmati Akhir Tahun Bersama Dian Sastrowardoyo

Joe Taslim dan Dian Sastrowardoyo menikmati momen akhir tahun 2018 di Bali sambil membawa keluarga masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun 2018, sebagian besar selebriti memiliki tempat pilihan masing-masing untuk merayakan pergantian tahun. Termasuk dua aktor The Night Comes for Us, Joe Taslim dan Dian Sastrowardoyo.

Melihat sebuah unggahan foto dari Joe Taslim di Instagram @joe_taslim, terlihat bahwa sang aktor dan Dian Sastro tengah menikmati momen bersama keluarga mereka di Bali.

Joe Taslim yang sedang bersama istrinya, Julie Taslim, tampak merangkul suami Dian Sastrowardoyo, Maulana Indraguna Sutowo. Sementara Dian dan anak-anaknya duduk di sisi Julie. Istri Joe dan anak-anak Dian terlihat akrab.

"Nice chat guys, Thanks for the lunch.Catching up sebelom tahun baru with Keluarga "Cinta" @maulanaindraguna @therealdisastr Shaein and Ishana," tulis Joe Taslim dalam keterangannya, Senin (31/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Unik

Berbagai komentar pun bermunculan. Namun ada beberapa yang terlihat unik.

Ada yang membahas kulit Joe Taslim, ada juga yang membahas peran Joe dan Dian Sastrowardoyo dalam The Night Comes for Us.

3 dari 3 halaman

Tidak Satu Scene

"Sepertinya bang Joe di Bali menghitam," ujar @_zahraanggraini.

"Satu film tapi ngga pernah 1 scene ya?" tulis @kartowidjojo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.