Tak Mau Punya Anak Penurut, Begini Pola Asuh Angelina Jolie

Oleh Ratnaning Asih pada 02 Jan 2019, 06:30 WIB
[Bintang] Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles - Mengasuh enam anak sekaligus, tentu saja menjadi tantangan tersendiri untuk Angelina Jolie. Tak hanya itu, ia juga memiliki pola asuh yang ia yakini sendiri.

Mungkin terdengar aneh, tapi ternyata Angelina Jolie tak ingin anak-anaknya menjadi terlalu penurut. Ia bahkan mengaku senang bila anaknya punya 'pemberontakan' tersendiri.

Dilansir dari People, Senin (31/12/2018), hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Radio 4 BBC pada Jumat lalu.

"Aku tak mau mereka menjadi anak yang bertingkah laku terlalu baik dan mau melakukan hal-hal baik, hanya karena aku meminta mereka seperti itu," kata Angelina Jolie.

2 of 3

Menentukan Sendiri

Angelina Jolie
Angelina Jolie (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

Angelina Jolie tampaknya percaya bahwa anak-anaknya bisa menentukan jalan hidupnya. "Mereka harus menemukannya sendiri," tuturnya.

3 of 3

Berhubungan dengan Masa Lalu

[Bintang] Angelina Jolie
Angelina Jolie dan anak-anaknya. (DIA DIPASUPIL GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Tampaknya, keyakinan Angelina Jolie ini berkaitan dengan kepribadiannya di masa lalu.

"Aku dulu agak seperti bocah punk. Aku senang berpikir untuk memperjuangkan hal yang kamu percaya, sesulit apa pun, berani menghadapi opsi yang telah kamu pilih, dan melakukan berbagai hal sesuai caramu sendiri. Aku merasa diriku sekarang belum berubah," kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait