Sukses

Abadikan Foto Tata Janeeta, Dheny Patungka Konsisten di Jalur Surreal

Dheny Patungka, si fotografer yang mengabadikan pose Tata Janeeta dan Mehdi Zati.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan foto artistik bergaya tak biasa (surreal) yang menggambarkan Tata Janeeta berada di peti mati sembari dipeluk sang suami, Mehdi Zati?

Foto Tata Janeeta dan Mehdi Zati tersebut sempat membuat heboh dunia fotografi karena ekspresinya yang dinilai sempurna.

Dheny Patungka, si fotografer yang mengabadikan pose Tata Janeeta dan Mehdi Zati, mengaku tak membutuhkan waktu lama untuk membuat karya artistik seperti potret milik eks personel Mahadewi itu.

"Karena sedari awal saya sudah memikirkan konsepnya. Selebihnya mengalir saja," kata Dheny Patungka ditemui di Jakarta, Senin (31/12/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontes Fotografi

Selain fokus dengan foto artistik, Dheny Patungka didapuk sebagai juri dalam kontes photografi bertaraf international. Ia juga berfrofesi sebagai mentor dan pembicara dalam international photography conference di berbagai negara seperti Amerika, Mexico dan Eropa.

"Karena basicnya saya mencintai fotografi dan menyukai surreal. Saya memiliki ketertarikan dengan seni artistik dalam fotografi," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Rekayasa Foto

Dheny Patungka sukses mencuri perhatian warganet di media sosial berkat hasil rekayasa foto miliknya yang sangat Indah. Dheny Patungka yang rajin memposting karya-karyanya melalui media sosial Instagram dan Facebook. 

Melalui akun pribadinya, @dhenypatungka, ia kerap mengunggah hasil-hasil editan foto dengan Photoshop, yang membuat warganet terhipnotis dengan keahlian photoshop tingkat tinggi. 

"Dengan kemampuan ini saya bisa membuat hal-hal yang tidak mungkin menjadi mungkin terjadi dalam bentuk digital," ujarnya memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini