Sukses

Tatap Tahun Baru, Inul Daratista: Harus Bahagia...

Inul Daratista mengaku sangat bersyukur dengan semua yang sudah dijalani dan didapatkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista kini telah menjadi wanita sukses baik di dunia hiburan maupun bisnis. Tentunya dengan kesibukan sebagai pegiat bisnis, tutup buku atau evaluasi akhir tahun menjadi hal yang wajib dikerjakan sebelum akhir tahun.

"Nyempetin kerja meski tangi turu. Kerjo sak karepe. Tutup tahun, tutup buku, buku ruwett," tulis Inul Daratista di laman Instagram @inul.d, baru-baru ini.

Inul Daratista pun mengaku sangat bersyukur dengan semua yang sudah dijalani dan didapatkannya. "Apapun evaluasi akhirnya, Alhamdulillah. Allah masih kasih kesempatan hidup lebih baik," tutur Inul Daratista.

Inul lalu menyampaikan evaluasinya selama menjalani kegiatan pada tahun 2018. "Yang selanjutnya evaluasi akhir tahun saya di 2018 ini adalah bisa mengatur jadwal dengan baik, lebih baik dari tahun sebelumnya. Jadwal show rapi, masih Bisa menabung," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu Rumah Tangga

Termasuk dalam hal menjalankan kewajibannya sebagai seorang ibu rumah tangga.

"Jadwal ngedate anak suami rapi. Jadwal ngurusi semua bisnisku lancar kabeh. Khususnya karaoke ekspansi berkembang pesat, dan bisnis yang lain jalan lancar. Rezeki istri sholehah," imbuh Inul Daratista.

3 dari 3 halaman

Kesehatan dan Keluarga

Inul juga bercerita mengenai kesehatannya dan keluarga yang selama ini tak banyak terganggu. Karenanya, ia berharap supaya kesehatan menjadi hal yang tetap didapatkannya pada tahun depan. Tak lupa ia meminta agar diberi kesadaran lebih untuk berbagi dengan sesama.

"Keluarga semua sehat wal afiat tak kurang suatu apapun. Harapan di tahun 2019. Sing penting sehat. Sing penting masih mampu untuk berbagi. Sing jelas kudu Bahagia. Yang pasti wajib bersyukur. Kerja keras pasti tak akan mengkhianati hasil. Evaluasiku 2018 alhamdulillah menyenangkan, happy, bahagia dan luar biasa," tandas Inul.

Penulis: Anto Karibo

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini