Sukses

Sempat Dicampakkan, Ucie Sucita Berharap Jodohnya Hadir pada 2019

Ucie Sucita berharap yang dirasakan pada 2018 tak lagi dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun umumnya kerap diikuti dengan dibuatnya resolusi tahunan, ini pun dilakukan oleh pedangdut Ucie Sucita.

Pelantun "Digenjot Cinta" ini rupanya berharap bisa segera mengakhiri masa lajangnya. Maklum saja, pada Mei mendatang  Ucie Sugita sudah berusia 29 tahun.

"Umur makin tambah, semoga dapat jodoh yang soleh, baik, support karier dan bisa membahagiakan aku," ungkap Ucie Sucita, saat bertandang ke redaksi Liputan6.com, di Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ucie Sucita berharap yang dirasakan pada 2018 tak lagi dialaminya. "Belum pernah rasanya dicampakkan? Semoga tahun 2019 harus lebih bahagia," kata Ucie Sucita sembari tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Boyong Keluarga

Sementara pada malam pergantian tahun, Ucie Sucita justru menerima tawaran pekerjaan. Ia menghibur penggemarnya di Ancol.

Karena tak ingin kehilangan momen kebersamaan dengan keluarga, Ucie pun memboyong keluarganya. "Mereka aku boyong semua. Kan keluarga aku di Sumedang, sekalian aku ajak semua liburan ke Jakarta," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.