Setelah 2 Tahun, Meisya Siregar Akhirnya Rayakan Tahun Baru Bareng Suami

Oleh Sapto Purnomo pada 01 Jan 2019, 07:00 WIB
[Fimela] Meisya Siregar

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun 2019 akan terasa spesial buat Meisya Siregar. Sebab kali ini keluarganya akan berkumpul dengan lengkap, lantaran sang suami, Bebi Romeo, tidak mengambil pekerjaan seperti dua tahun belakangan ini.

Diakui Meisya Siregar, saat pergantian tahun lalu hidupnya terasa hampa. Meisya Siregar hanya merayakan malam tahun baru dengan anak-anaknya sambil bermain kembang api.

"Iya tahun kemaren tuh agak anyep enggak ada Bebi, terus kita main petasan, kembang api, kita bakar-bakaran enggak ada Bebi. Udah dua tahun ditinggal tahun ini penginnya bener-bener komplit, lengkap," ujar Meisya Siregar di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

2 of 3

Kumpul Keluarga

Kumpul keluarga akan jadi moment yang sangat dinanti-nanti oleh Meisya Siregar. Sebab bisa bersama-sama dengan suami dan anak-anak adalah hal yang paling berarti dalam malam pergantian tahun.

"Ngumpul sama keluarga, tahun kemaren Bebi main, tahun ini enggak. Enggak main, pengen kumpul sama keluarga saja," kata Meisya Siregar.

3 of 3

Harapan 2019

[Bintang] Meisya Siregar
Meisya Siregar bersama keluarganya. (Instagram/meisya__siregar)

Meisya Siregar berharap tahun 2019 ia dan keluarganya selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan. Selain itu ia berharap pada tahun baru ini, rejekinya juga makin baik dan bertambah.

"Semoga tahun 2019 makin baik, sehat semuanya, rejekinya baik juga," kata Meisya Siregar.

Lanjutkan Membaca ↓