Sukses

Liburan ke Yogyakarta, Tingkah Kartika Putri dan Suami Bikin Ngakak

Kartika Putri dan suami memilih kota Yogyakarta sebagai tempat berlibur dalam menyambut Tahun Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis Tanah Air memilih pergi ke luar Negeri untuk menikmati liburan akhir tahun. Namun berbeda dengan Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman. Mereka memilih kota Yogyakarta sebagai tempat berlibur dalam menyambut Tahun Baru.

Hal ini terlihat dari sejumlah foto di akun Instagram Kartika Putri pada Jumat (28/12/2018) lalu. Kartika Putri mengunggah foto sedang memegang tulisan "Dikejar Duda". Sementara sang Suami memegang tulisan "Istri Baru". Hal itu pun mengundang ungkapan kegelian dari para warganet.

"Mba kartika bisa aja ter ayang beb tersinggung kaga tuh...salam wat habib smoga sehat slalu bersama kluarga smoga cepet dikasih apa yg diinginkan..aamiin," tulis akun @hamdanhamdan239.

"Di kejar duda, kok kedengerannya ngerii ya kak😂 tp klo bisa bahagia gini alhamdulillah yaa," tulis akun @dewiarista_ yang tergelitik dengan pose Kartika Putri dan suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesulitan Berfoto

Di unggahan foto berikutnya, terlihat Kartika Putri bersama anak-anaknya. Keterangan foto tersebut menunjukkan kesulitan Kartika Putri berfoto dengan anak-anaknya.

"Assalamuallaikum warahmatuahi wabarakatuh.. Happy holidayfoto ini menunjukkan kesulitan berpose dengan anak anak..hehehehehe apalg klo udah asyik sendiri 29 x photo 3 ini yg paling ga blur hehehehe mantab ya nak yg penting happy...," tulis Kartika Putri di akun Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Tempat Wisata

Selanjutnya Kartika Putri mengunggah foto dengan latar belakang tempat wisata yang terdapat di Yogyakarta seperti Candi Borobudur dan Hutan Pinus Pangger.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.