Sukses

Momen-Momen Tak Terlupakan Prilly Latuconsina Sepanjang 2018

Prilly Latuconsina mengunggah foto pribadinya dengan menyampaikan perasaannya selama 2018 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menuju pergantian Tahun 2019, setiap orang memiliki momen atau kejadian yang tak terlupakan bagi dirinya. Begitu pula dengan artis cantik Prilly Latuconsina yang menceritakan momen-momen tak terlupakan sepanjang tahun 2018.

Melalui akun Intagram pribadinya, Senin (31/12/2018), Prilly Latuconsina mengunggah foto pribadinya dengan menyampaikan perasaannya selama 2018 ini. "2018 adalah tahun yang campur aduk buat aku," tulis Prilly Latuconsina.

Beberapa hal yang menjadi momen tak terlupakan bagi Prilly Latuconsina, di antaranya datang dari kehidupan sehari-harinya.

"1.Berjuang di kampus untuk Project PR dan alhamdullilah dapat penghargaan Favorite PR program. 2. Pertama kali main Teater! Drama di belakang panggung gak kalah heboh sama drama di skenario HAHAHA! Anak Lspr pasti ngerti! Dan alhamdullilah juga dapat penghargaan Best Lead Female Actrees. 3. Ulang tahun ke22!. 4. NONTON BRUNO MARS!!!" tulis Prilly Latuconsina di akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film dan Jalan-Jalan

Gadis 22 tahun ini juga memiliki momen tak terlupakan di dunia keartisannya. Hal itu dirasakannya pada saat dirinya bermain kembali dalam film Danur 2. Film tersebut sukses meraup 2.508.649 penonton, serta saat dirinya kembali beradu akting dengan sang kekasih Maxime Bouttier.

"5. Danur 2 kembali Box Office. 9. Shooting Matt N Mou!" tulis Prilly Latuconsina.

Momen yang tak terlupakan selanjutnya yaitu saat Prilly Latuconsina berkunjung ke berbagai negara seperti Los Angeles, Istanbul, dan Milan.

"6. Shalat Dhuha di Istanbul yang Masya Allah indahnya!. 7. Ke LA! Dan ketemu banyak orang yang gak disangka! Sampai akhirnya punya banyak teman disana. 8. Ke Milan Fashion Week!!!" Prilly Latuconsina menyampaikan.

3 dari 3 halaman

Harapan

Di kalimat terakhir, Prilly Latuconsina menuliskan harapannya di Tahun Baru agar bisa selalu terus bersama orang-orang tersayang.

"Semua moment itu yang membuat aku bersyukur dan siap menghadapi 2019! Semoga bisa seindah 2018 atau bahkan lebih Indah! Yang paling penting semoga bisa terus bersama orang-orang yang tersayang Aamiin!" tulis Prilly Latuconsina.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini