Sukses

Take Care Jadi Suguhan Adrian Khalif di Akhir Tahun 2018

Adrian Khalif menyanyikan single Take Care dengan berkolaborasi bersama Cantika Abigail dari GAC.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa tahun belakangan, era musik hip-hop tengah menggeliat kembali di Indonesia. Beberapa nama sempat menjadi sorotan, sebut saja Brian Imanuel alias Rich Chigga, Ariel Nayaka, Ramen Gvrl, hingga Matter Mos. Tak ketinggalan, muncul juga sosok Adrian Khalif.

Baru-baru ini, Adrian Khalif merilis single terbarunya, "Take Care". Ayah dari Kaiu Arashad Khalif ini, merilis single tersebut pada 21 Desember 2018 lalu. Lagu ini menjadi kolaborasinya dengan penyanyi Cantika Abigail dari trio GAC.

Alhasil, Adrian Khalif menutup 2018 dengan single manis yang menggabungkan nuansa R&B, hip-hop dan soul, serta sedikit sentuhan lounge. "Take Care" bahkan sudah dinikmati di platform-platform music streaming.

Ungkapan kebahagiaan pun diluapkan Adrian Khalif lewat akun instagram pribadinya. Ia mengunggah cover single "Take Care" yang memperlihatkan Adrian Khalif dan Cantika Abigail berjalan di sebuah padang rumput. Adrian menulis, "TAKE CARE IS OUT NOW EVERYWHERE!! Gua seneng banget akhirnya release lagu yang gua tulis pertengahan 2017 dan akhirnya gua selesain awal tahun ini..."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkolaborasi

"Take Care" adalah sebuah lagu yang merefleksikan sebuah upgrade dari sang rapper. Dalam lagu ini, Adrian terdengar begitu fasih dan lihainya dalam mengisi part rapnya. Bahkan tak hanya itu, dirinya mampu menyatu dan berkolaborasi dengan apiknya saat Cantika Abigail juga mengisi bagian rapnya.

Kalau "Take Care" ini punya nilai rapor, mungkin 90 cukup menggambarkan keseluruhan single ini. "Take Care" adalah sebuah single yang benar-benar bisa memanjakan para pendengarnya. Menarik untuk menunggu aksi panggung Adrian Khalif dengan single terbarunya ini.

3 dari 3 halaman

Karier Adrian Khalif

Adrian mengawali karier sebagai rapper muda dengan hanya mengcover lagu-lagu dari rapper idolanya, Kanye West.  Waktu pun terus bergulir, Adrian Khalif muncul sebagai sosok rapper yang piawai dalam menghadirkan warna baru dalam musik hip-hop di Indonesia.

Adrian sempat menyabet predikat Karya Produksi Rap/Hiphop Terbaik tahun 2017 lalu lewat single debutnya "Made In Jakarta". Bahkan, Adrian masuk ke dalam 4 nominasi lainnya kala itu.

Adrian Khalif pun terus berkarir dan beberapa kali terlihat mengisi acara-acara festival musik besar. Salah satunya ketika Adrian berkesempatan menjadi line-up di We The Fest 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini