Sukses

Nikita Mirzani Ancam Polisikan Warganet yang Mencibirnya karena Lepas Hijab

Nikita Mirzani siap berhadapan dengan hukum bagi siapapun yang membully dirinya di media sosial

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kini tengah menjadi bulan-bulanan warganet, lantaran telah melepas hijabnya. Hampir disetiap foto unggahannya di Instagram, warganet kerap mencibir keputusannya untuk kembali membuka aurat.

Kesal banyaknya celotehan warganet yang membuatnya sakit hati, Nikita Mirzani menuliskan kekesalannya melalui fitur Instagram Story.

Bahwasanya Nikita Mirzani  tak segan-segan untuk menempuh jalur hukum bagi orang yang menghinanya di media sosial.

"Mulaiiiii deh ni para akun posting2 ttg gue. Duh Masasih awal tahun gw harus berurusan dengan polisi lagi buat ngelaporin pemilik akun !!! Just For You Information ya gaes. memposting video atau foto tanpa seizin pemilik itu ada pasalnya. Hukuman penjara 12 th. Baca deh pada yg bener.... klo emang perlu gue akan bikin laporan ya Akan gue lakukan. Tapi nti klo ketangkep jangan memohon2 pada minta maaf yah... itu aja sih...!! Org sabar kan ada batasnya apalagi saya sedang hamil.." tulis Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggung Sendiri

Menurut Nikita Mirzani, apa yang dilakukan biarlah ia sendiri yang menanggungnya. Kalau ia berdosa dan akan mendapat balasannya dari Tuhan, hal itu hanya ia rasakan sendiri tanpa mengajak warganet yang telah mencibir dirinya.

"Coba deh berfikir jernih. Saya masuk neraka jg ga mungkin ngajak kalian kan. Jadi urus dosa masing2 aja. belum tentu dosa saya lbh banyk dr kalian semua yg atur hidup saya...," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Miris

Nikita Mirzani juga mengaku miris setelah melihat profil orang-orang yang mencibirnya. Karena kebanyakan adalah anak-anak kecil dan dan orang yang tidak lebih baik darinya.

"Dulu saya kerja bawaain acara gosip saya nyinyir itu karena memang di Harus kan dan di byr gede bgt. Jadi nyinyir bukan sembarang nyinyir. udah yg pass bully gue kebanyakan laki jadi2an, sama anak kecil ya Allah. Sama perempuan2an pas gue liat profilnya ga bgt," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.