Dyrga Dadali Anggap Masalah dengan Anji sudah Selesai

Oleh Surya Hadiansyah pada 31 Des 2018, 17:30 WIB

Diperbarui 01 Jan 2019, 21:14 WIB

[Fimela] Anji

Liputan6.com, Jakarta - Anji beberapa waktu lalu sempat ditegur oleh band Dadali melalui sang vokalis, Dyrga. Gara-garanya adalah video Anji di YouTube yang membahas soal album fisik, dianggap menjatuhkan band Dadali.

Karena hal tersebut, Dyrga Dadali langsung menegur Anji. Anji sendiri sudah memberikan permintaan maafnya sekaligus menjelaskan maksud dan tujuan video yang dibuatnya itu sama sekali tidak bermaksud untuk menjatuhkan Dadali.

Untuk itu, Anji kemudian mengembalikan semuanya ke Dadali, khususnya sang vokalis, Dyrga, untuk menentukan langkah apa yang akan ditempuh selanjutnya.

"Jika pihak DADALI mau meneruskan hal ini ke ranah hukum, seperti yang dibilang Vokalis kalian berkali-kali di postingan-nya (tapi semuanya dihapus), saya siap. Jika mau baik-baik saja, saya menuliskan nomor Personal Manager di profile Instagram. Saya siap bicara, bertemu, apapun," tulis Anji pada Senin (31/12/2018).

 

2 of 3

Selesai

Dyrga Dadali (Foto: Instagram)
Dyrga Dadali (Foto: Instagram)

Tak lama setelahnya, Dyrga Dadali merespons hal tersebut. Ia menganggap masalah ini sudah selesai.

"Dear Manji... saya anggap masalah ini sudah selesai. dengan anda meminta maaf kepada saya dan melakukan editing video yg sudah anda unggah.dan saya ucapkan terimakasih.. perkataan saya yang kasar terhadap anda itu disaat saya sedang emosi dan tercampur aduk..dan itu terlontar ketika anda belum mengedit videonya..," tulis Dyrga Dadali.

3 of 3

Minta Maaf

[Bintang] Dadali Band
Dadali Band (Deki Prayoga/bintang.com)

Dyrga Dadali mewakili rekan-rekannya di Dadali juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Anji. Ia berharap masalah ini bisa sama-sama dijadikan pelajaran.

"Saya atas nama Dadali MEMINTA MAAF yang sebesar besarnya kepada anda yang maha senior dan maha benar.. anggaplah ini kritik yang sama sama membangun dan pelajaran yang sama sama harus kita ambil hikmahnya.. doa saya semoga anda sukses dunia akhirat..aamiin," lanjut Dyrga.

Lanjutkan Membaca ↓