Sukses

Arti Nama Anak Pertama Tarra Budiman dan Gya Sadiqah

Tarra Budiman memberi nama anaknya Kalea Jada Agyra.

Liputan6.com, Jakarta - Tarra Budiman dikaruniai anak perempuan setelah istrinya melahirkan secara caesar di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018). Dengan berat 3 kg dan panjang 48 cm, Tarra Budiman menamakan anaknya Kalea Jada Agyra.

Untuk arti nama anak pertamanya itu, Tarra Budiman sudah menyiapkannya sejak jauh-jauh hari. 

Ia menyematkan nama Kalea, karena merasa senang akhirnya hadir buah cinta setelah dua tahun penantian.

"Jadi arti dari nama tersebut adalah Kalea artinya bahagia," jelas Tarra Budiman di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arti Nama

Untuk nama tengah, Jada, memiliki arti yang sangat sederhana. Bahwa putrinya itu adalalah hadiah yang sangat berarti yang diberikan Tuhan kepadanya dan sang istri. Sedangkan untuk nama belakang merupakan singkatan nama antara Tarra Budiman dan Gya Sadiqah.

"Kemudian, Jada itu adalah pemberian atau hadiah. Kemudian Agyra itu adalah nama kami berdua yang baru kami buat," ucap Tarra Budiman.

3 dari 3 halaman

Tak mau Egois

Sebelumnya Tarra Budiman sempat ingin menggunakan nama belakang dengan nama dirinya.  "Tadinya sih nama terakhirnya pengin pakai nama saya. Cuman saya pikir, jadinya egois banget. Jadi kami berdua buat nama Agyra ini," ucapnya.

"Agyra itu ya Anak dari Gya dan Tarra. Itu aja sih biar enggak sama-sama egois. Jadi kami berikan nama itu," sambung Tarra Budiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini