Sukses

Lepas Hijab, Nikita Mirzani: Aku Adalah Manusia Biasa..

Nikita Mirzani memutuskan melepas hijab yang belum lama ini dipakainya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani baru-baru ini mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan hijab. Padahal, beberapa bulan terakhir, Nikita Mirzani sudah menggunakan hijab dan busana Muslim.

Warganet kemudian menyudutkan Nikita Mirzani yang dianggap tak serius berhijab. Di Instagram, warganet juga mencibir Nikita Mirzani yang belum sepenuhnya berniat untuk hijrah.

Melalui Instagram pula, Nikita Mirzani menuliskan keluh kesahnya. Meski tak menyebut hal itu sebagai alasan dirinya melepas hijab, namun warganet meyakini jika kalimat yang dituliskan Nikita Mirzani merupakan penjelasan soal dirinya melepas hijab.

"Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa," tulis Nikita Mirzani melalui akun @nikitamirzanimawardi_17, Minggu 30 Desember 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik Pedas

"Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa," tambah wanita 32 tahun itu.

Kabar yang menyebut Nikita Mirzani melepas hijab memang ramai dibicarakan oleh warganet. Banyak warganet yang menyayangkan keputusan ini, bahkan memberi kritikan pedas.

Berbagai kritikan itu memang berbanding terbalik dengan masa-masa awal Nikita Mirzani berhijab. Berbagai sanjungan kala itu kini  berubah menjadi cibiran. Namun dalam curhatan ini, Nikita Mirzani memastikan tidak menginginkan keburukan.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan

"Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan dimanapun tempatnya. Maka biarkanlah keburukanku hanya untuk diriku sendiri," imbuh dia.

Banyak netizen mengaku tidak terkejut dengan keputusannya ini. Namun tak sedikit pula yang mendoakan Nikita Mirzani agar kembali berhijrah. "Sudah ku duga..hijab cuma pelarian," tutur akun @apple_simanjuntak.

"Sudah kuduga permainan mu nyai," akun @rosani.1909 menimpali.

"Semoga bisa tetap istiqomah dlm niatnya ya..." kata akun @adhisukma1982.

(Dream.co.id/ Annisa Mutiara Asharini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini