Sukses

Anak Lahir, Tarra Budiman Cerita Kebahagiaan Jadi Ayah

Tarra Budiman tak bisa mengungkapkan kebahagiaannya dengan kata-kata atas kelahiran anak pertamannya

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan aktor dan komedian Tarra Budiman. Ia baru saja dikaruniai anak pertama setelah istrinya, Gya Sadiqah, melahirkan bayi perempuan secara caesar di RSIA Bunda Menteng, Sabtu (28/12/2018).

Bagi Tarra Budiman, lahirnya anak perempuan yang ia beri nama Kalea Jada Agyra membuat dirinya amat sangat berbahagia.

Bahkan saking bahagianya hal itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata oleh Tarra Budiman.

"Rasa bahagianya tuh gimana ya, sulit gua ungkapin. Kayak melebihi dari gua yang berhasil baca ijab qobul. Wah, pas anak lahir tuh gua bahagia banget pokoknya lah," kata Tarra Budiman di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Luar Prediksi

Gya Sadiqah juga tak mempermasalahkan proses kelahiran anak yang lebih cepat dari perkiraan dokter.

Semula, Gya Sadiqah diprediksi melahirkan awal Januari 2019. "Tidak apa-apa lah yang penting bayi kami sehat," ujar Gya Sadiqah yang berada di samping Tarra Budiman.

3 dari 3 halaman

Tak Henti Bersyukur

Oleh karenanya Tarra Budiman tak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada Tuhan tentang atas kelahiran anak pertamanya. Terlebih kebahagiaan yang sedang ia rasakan saat ini tidak ternilai harganya.

"Pas lahir gua mikir, 'ya allah kebahagiaan apa lagi yang saya cari. Ini lah kebahagiaan saya, anak dan juga istri ku tercinta'. Karena memang tidak ada yang buat saya bahagia selain mereka berdua," kata Tarra Budiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.