Ifan Seventeen Balas Permintaan Maaf Pasha Ungu

Oleh Sapto Purnomo pada 31 Des 2018, 11:00 WIB
Ifan Seventeen

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen membalas permintaan maaf Pasha Ungu, yang belum meminta izin membawakan lagu Seventen berjudul "Kemarin", saat mengisi acara di Celebfest di Singapura.

Menurut Ifan Seventeen, Pasha Ungu tak harus meminta maaf karena membawakan lagu tersebut tanpa seizinnya.

Malahan kata Ifan Seventeen, ia mengaku senang ada musisi lain yang mau membawakan lagunya dan dinyanyikan didepan banyak orang. Ifan Seventeen yakin, tiga sahabatnya Bani, Herman dan Andi Seventeen yang meninggal karena terjangan tsunami Anyer pasti senang bila tahu lagu mereka dinyanyikan oleh Pasha Ungu.

"MasyaAllah kanda, makasih udah mau nyayiin lagu @seventeenbandid anak2 kalau tahu pasti seneng banget, barakallah kanda," tulis Ifan Seventeen membalas unggahan Pasha Ungu.

2 of 3

Puji Pasha Ungu

Ifan Seventeen
[Foto: Instagram]

Diunggahan berikutnya Ifan Seventeen juga membalas tulisan Pasha Ungu yang menganggap suaranya tidak lebih baik dari Ifan Seventeen saat membawakan lagu "Kemarin".

Bahwasanya suara Pasha Ungu tak kalah bagus darinya saat membawakan lagu yang saat ini banyak disukai masyarakat. 

"Kanda lebih keren bawainnya," tulis Ifan Seventeen.

3 of 3

Kata Pasha Ungu

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya Pasha Ungu sempat meminta maaf kepada Ifan Seventeen karena tidak meminta izin terlebih dulu sebelum membawakan lagu Seventeen berjudul "Kemarin".

Pasha Ungu juga mengaku tak lebih baik saat membawakan lagu tersebut ketimbang Ifan. Di akhir tulisan Pasha Ungu juga mendoakan buat para personil Seventeen yang telah meninggal dunia akibat tsunami Anyer pada Sabtu (22/12/2018)

"Dinda @ifanseventeen maaf ya tadi kanda ga izin dulu, kanda bawain lagunya di Singapura dan semua nyanyi juga titip doa buat dinda.. Insya Allah dinda kuat dan terus berkarya," tulis Pasha dalam unggahan videonya di Instagram Story.

"Lebih syahdu kalau @ifanseventeen yang bawain," tulis Pasha

"Teruntuk sahabatku almarhum Herman, Bani, Andi Seventeen." tulis Pasha lagi.

Lanjutkan Membaca ↓