Sukses

Seo Hyun Jin Beri Dukungan untuk Yoo Yeon Seok

Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok memiliki hubungan yang dekat.

Liputan6.com, Gangnam - Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok memiliki hubungan yang dekat sejak mereka bermain bareng dalam drama Romantic Doctor Kim. Belum lama ini keduanya tampak reunian bareng 

Seo Hyun Jin bersama PD Park Soo Jin tampak datang ke musikal yang sedang dimainkan oleh Yoo Yeon Seok.

Keduanya datang untuk mendukung langsung aktor yang merupakan sahabatnya tersebut.

Lewat Instagramnya, Yoo Yeon Seok berbagi momen Seo Hyun Jin dan PD Park Soo Jin datang mendukungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diapit oleh Seo Hyun Jin dan PD Park Soo Jin

Dari foto yang terlihat, Yoo Yeon Seok tampak diapit oleh Seo Hyun Jin dan PD Park Soo Jin. Ia pun mengucapkan terima kasih pada mereka berdua yang menyempatkan waktu untuk memberi dukungan pada proyek barunya ini.

"Terima kasih PD Park Soo Jin dan Seo Hyun Jin yang telah datang untuk melihat penampilanku meski udara sedang dingin sekali~," tulis Yoo Yeon Seok.

 

3 dari 3 halaman

Jaga Hubungan Baik

PD Park Soo Jin, Seo Hyun Jin, dan Yoo Yeon Seok tetap menjaga hubungan baik mereka sejak proyek Romantic Doctor Kim yang tayang pada 2016 lalu. Saat ini, sang aktor sedang membintangi musikal berjudul Gentlemans Guide

Meski kini sedang sibuk dengan musikalnya, Yoo Yeon Suk juga membintangi variety show baru tvN Coffee Friends. Sedangkan Seo Hyun Jin sedang beristirahat setelah menyelesaikan drama Beauty Inside lalu. (Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini