Sukses

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Lepas Hijab

Nikita Mirzani curhat tentang keputusannya melepas hijab.

Liputan6.com, Jakarta Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan. Unggahan fotonya baru-baru ini di Instagram tanpa mengenakan jilbab, menuai kontroversi dari warganet. Tak sedikit warganet yang mencibir keputusan Nikita Mirzani melepas hijabnya.

Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani banyak mendapat pujian karena keputusannya untuk menutup aurat. Kini melalui akun Instagram, Nikita Mirzani menulis isi hatinya.

Menurutnya ia hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan tak bisa istikamah dengan pendiriannya. 

"Ketika aku tida mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa," tulis Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Lepas Hijab

Bagi Nikita Mirzani, apapun keputusan yang dilakukan, biar dia sendiri yang menanggungnya. Sebab kebaikan dan keburukan dalam perjalanan hidup, kata Nikita,  hanya dia yang merasakan.

"Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan dimanapun tempatnya. Maka biarlah keburukan hanya untuk diri ku sendiri," tulis Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Cibiran Warganet

Tak sedikit warganet yang kecewa. Kebanyakan meyayangkan keputusan Nikita yang kembali tanpa jilbab.

'Dugaanyaa nitizen termasuk saya uda ketebak pasti ujung2nya buka jilbab,apalgi penampilanya uda mulai menurun dengan cara memakai cipot saja seperti @rinanose16 🙏🙏🙏," tulis @irabolla123.

"Hijab bukan utk permainan mk ny kita sebagai manusia jika ingin bener" berhijrah harus yakin dn ttp jngn smpe ragu dn melepaskan kehijrahannya," tulis @desillah123.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.