Sukses

Tulis Kalimat Menohok, Ayu Dewi Sindir Siapa?

Melalui Instagram Story, Ayu Dewi menulis sebuah kalimat sindiran.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi secara mengejutkan menuliskan kalimat sindiran melalui akun Instagram. Dalam tulisannya itu, Ayu Dewi membahas tentang seorang yang ingin terkenal secara instan dan tak mau melalui proses panjang sebuah perjalanan karier.

Oleh karenanya Ayu Dewi merasa bingung mengapa semakin banyak bermunculan orang seperti itu belakangan ini, terutama dari kaum Hawa.

"Akutu..akutuu suka bingung,kenapa makin hari makin banyak fenomena orang pingin kece instan? punya tas bagus instan, punya barang-barang keren instan, punya mobil kece instan, mau liburan kece instan," tulis Ayu Dewi dalam Instagram Story.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindir Siapa?

Tak sampai di situ, Ayu Dewi juga menyindir wanita yang mendompleng nama besar laki-laki untuk bisa terkenal. Terlebih dengan hal tersebut wanita itu bisa mendapatkan apapun yang ia inginkan. Sayangnya Ayu Dewi tak menjelaskan secara detail buat siapa tulisan tersebut.

"Klo mau tinggal kerja yang giat ntar juga bisa low ga perlu minta dikenalin sama cowok dulu ya kan masa kecenya tergantung cowok, malu dong," tulis Ayu Dewi.

3 dari 3 halaman

Kerja Keras

Menurut Ayu Dewi, hal ini semakin menjamur di zaman seperti sekarang ini. Seharusnya kerja keras dijadikan pedoman untuk hidup nikmat dan bukan bergantung pada orang lain.

"Semakin banyak juga fenomena orang yang suka ngenalin cewe-cewe yg mau kece instan ini. Biar dibilang asik kali ya. Mau asik? kerja yang bener, gaji gede, ntar juga asik idupnya ga perlu tergantung boss yakan #Fenomenaibukota," tulis Ayu Dewi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini