Sukses

Maia Estianty Jodohkan Ariel NOAH dengan Cewek Cantik Ini

Kesendirian Ariel NOAH rupanya mendapat perhatian khusus dari Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah 10 tahun Ariel NOAH menduda. Selama itu juga, vokalis band NOAH itu sering dikaitkan dengan beberapa perempuan cantik. Terakhir, Ariel disebut-sebut menjalin asmara dengan Pevita Pearce usai putus dengan Sophia Latjuba.

Kesendirian Ariel NOAH rupanya mendapat perhatian khusus dari Maia Estianty. Saat menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi, Maia Estianty menjodohkan Ariel NOAH dengan salah satu peserta audisi bernama Mirriam Eka atau yang akrab disapa Maria Eka. Menurut Maia, sosok Maria sangat cocok dengan Ariel.

Peristiwa itu terekam dalam video yang beredar di media sosial. Dalam video itu terlihat Maia Estianty dan Ariel NOAH tengah menjadi juri bersama Yovie Widianto dan Judika.

Maria yang terlihat masuk ke ruang audisi meminta Ariel NOAH untuk memeluknya. “Boleh peluk enggak?” kata Maria yang mengaku sebagai fans berat Ariel NOAH.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijodohkan

Ariel NOAH pun mengabulkan permintaan Maria. Mantan kekasih Luna Maya tersebut memeluk Maria. Dan, Ariel pun menjadi bahan guyonan para juri lain.

Maia bahkan menjodohkan Ariel dengan Maria. Menurut Maia, Maria punya sifat yang hampir sama dengan Ariel, yaitu mandiri.

Tuh Riel, enggak gampang lo cari wanita yang mandiri, bisa hidup sendiri, enggak ngerepotin," celetuk Maia.

3 dari 3 halaman

Dianggap Lebay

Sejak saat itu Maria menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan di media sosial. Banyak yang mendukungnya, tapi tak sedikit pula yang mencibirnya.

Namun Maria mengaku tidak perduli dengan berbagai komentar miring terhadap aksinya dalam audisi tersebut.

Kalau soal @ariel_inst gak apa-apa kalo orang bilang aku lebay alay atau gimana, tapi aku yakin kalo kalian ketemu idola dr kecil pasti susah buat biasa aja menurutku sih. tapi gak apa-apa yg ga suka/bully ga aku dengerin kok, love you semuanya!!,” tulis Maria melengkapi video yang dia unggah ke Instagram. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini