Sukses

Angel Lelga Akan Berhenti Jadi Artis?

Angel Lelga kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sempat gagal menjadi anggota legislatif (caleg) pada 2014, namun tak menyurutkan Angel Lelga untuk tetap mewujudkan impiannya itu.

Di Pemilu 2019, Angel Lelga kembali menjajal peruntungannya dengan mencalonkan diri sebagai caleg Jawa Barat 7 yang mencakup daerah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta.

Bila terpilih sebagai pejabat negara Angel Lelga kabarnya akan berhenti dari dunia keartisan yang telah melambungkan namanya. 

"Kalau stop dari dunia keartisan sih susah kalau kita bilang ya. Karena bagaimana pun saya besar di dunia entertain kan. Dengan keartisan pun juga mempermudah nama saya dalam memperoleh suara ya, ada fans juga yang loyal. Jadinya kalau dibilang meninggalkan sih enggak," ujar Angel Lelga ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkurang Secara Otomatis

Namun intensitasnya sebagai selebritis, kata Angel Lelga, secara otomatis akan berkurang bila dirinya benar-benar terpilih sebagai anggota legislatif.

"Karena kalau saya sudah fokus di politik, maka tentu itu yang utama bekerja untuk masyarakat," ujar Angel Lelga.

3 dari 3 halaman

Harapan Angel Lelga

Angel Lelga berharap langkahnya untuk menjadi pejabat negara bisa terwujudkan. Ia akan membuka lapangan pekerjaan bila terpilih sebagai anggota legislatif.

"Untuk jangka panjang dalam artian juga membuka lapangan pekerjaan ke depannya," kata Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.