Sukses

Diterima Apa Adanya, Daus Mini Sebut Istri seperti Bidadari

Daus Mini begitu bahagia dapat membina rumah tangga untuk ketiga kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Daus Mini menikah untuk ketiga kalinya di kawasan Depok, 9 Desember 2018. Ia pun tengah menikmati masa-masa indahnya rumah tangga bersama Shelvie Hana Wijaya.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan Daus Mini di Instagram yang melemparkan berbagai pujian kepada sang istri. Daus begitu bersyukur telah menemukan tambatan hatinya.

Kini Daus Mini begitu bahagia dapat membina rumah tangga kembali dan diterima apa adanya oleh Shelvie. Dia pun menuliskan ucapan bahagia lengkap dengan foto saat keduanya mengenakan pakaian pengantin berwarna putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Apa Adanya

"Inilah istriku yg sholeha, yg gak banyak nuntut, nurut apa kata saya, gak ngelawan, mau menerimaku apa ada nya...Bukan ada nya apa...," " tulis Daus Mini, Minggu 23 Desember 2018.

3 dari 3 halaman

Bidadari Surga

Ayah satu anak ini bahkan menyebut istrinya seperti bidadari surga yang dikirim sang pencipta untuknya. "Karna engkau adalah bidadari surgaku...Makasih ya syg atas semuanya @shelvievie91," tuturnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini